Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanBak Tertimpa Durian Runtuh, Kekayaan Kurma Citayam Bikin Melongo

Bak Tertimpa Durian Runtuh, Kekayaan Kurma Citayam Bikin Melongo

Bogordaily.net mendadak dapat durian runtuh. Namanya mencuat tajam setelah adanya Citayam Fashion Week, jumlah kekayaan pun tidak main-main. Kini, kekasih Bonge itu memiliki  kehidupan yang berubah drastis, pasca terkenal di industri hiburan. Kekayaan pun mencapai puluhan juta.

Berasal dari keluarga sederhana, kini bisa mengumpulkan pundi-pundi uang. Tak sedikit jumlahnya, bahkan bisa meraup uang hingga puluhan juta. Uang tersebut didapat dari hasil endorse dan syuting konten di media sosial. kini bisa membeli barang-barang yang diinginkan bahkan membantu kebutuhan keluarga.

Sang ibunda, Dina mengungkap hasil jerih payah dari anaknya kini bisa dia nikmati. “Saya enggak menyangka gitu, viral di mana-mana. Alhamdulillah biar mengangkat derajat orang tua,” ucap Dina ibunda Citayam Fashion Week, dikutip dari celebritie.id, Jumat, 26 Agustus 2022.

Salah satu cara Kurma menikmati jerih payahnya ialah memborong perhiasan untuk sang ibunda. Tak tanggung-tanggung, Kurma Citayam Fashion Week membelikan emas berupa anting, cincin hingga gelang.

“Beli cincin, gelang, anting, beli gelang buat adiknya, ini hasil dari Siti Kurma,” katanya lagi.

Kurma Citayam Fashion Week juga diketahui membantu kebutuhan keluarganya, salah satunya membeli susu untuk sang adik. Sementara itu, dirinya juga membocorkan penghasilan yang dia dapat mulai dari endorse hingg syuting. Dia mengungkap bisa mendapat uang mulai dari Rp2 juta hingga Rp10 juta per hari.

Berkat penghasilannya itu, Kurma kini isa merubah kehidupan keluarganya. Ibunda Kurma pun mengaku terharu atas jasa sang putri.(*)

(Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here