Friday, 26 April 2024
HomeKulinerBaso Aci Agan Hadirkan Sensasi Kuah yang Gurih dan Sambal yang Meledak...

Baso Aci Agan Hadirkan Sensasi Kuah yang Gurih dan Sambal yang Meledak Dimulut

Bogordaily.net – Pencinta bakso aci, kini tak perlu pergi jauh ke Garut. Agan khas Garut kini hadir di Bogor. Kaya akan cita rasa, dan sambal yang meledak dimulut membuat Bakso Aci Agan menjadi buruan para penikmat bakso.

Yang beda dari satu ini adalah sambalnya yang khas, yaitu Sambal Suuk Petir dan citarasanya pedas banget dan harum jadi bikin semangat makan dan nagih. Bakso acinya kenyal dan, kuahnya gurih bikin.

Kenapa namanya AGAN Karena singkatan dari Asli Garut Pisan, kamu bakal nemuin cita rasa yang bener-bener khas Garut di sini. Baso acinya ada plus daging, urat dan juga ada baso daging mercon.

“Mungkin kalo untuk baso acinya sama aja, mungkin yang ngebedainnya dari isiannya kali ya, isiannya itu ada yang kaya cuanki tahu, cuanki lidah sama batagor, terus ada bawaan tulang rangunya yang ngebedain sama yang lain, itu yang ngebedain sama yang lain,” ucap Dandi selaku karyawan Agan.

“Kalau untuk yang punyanya emang asli orang garut, kalo yang baru orang bogor, ada di Bangbaru Bantar jati, dua cabang, ini pusatnya, satu lagi cabang Ada mie yamin juga,” jelasnya

Untuk mie yamin terbagi beberapa level, dari tingkat kepedesannya, ada level yang tidak pedas dengan sebutan bocil, untuk yang sedang ada di level petir dan untuk yang lebih pedas, serta belum lama ini mengeluarkan menu baru yaitu mie yamin sambel setan.

“Paling untuk menu lain ada minum-minuman aja. Untuk range harganya paling standar 25 ribu, untuk mie ayam 20 ribu. kalo untuk bakso saya belum tau, tapi kalo untuk yamin kita baru ngeluarin mie baru yaitu mie yamin sambel setan,” pungkasnya

Harganya mulai 20-28 ribu tapi kamu bisa dapet satu porsi besar dengan banyak isian. Bisa juga order Agan via Grabfood dan, Gofood.

“Mudah-mudahan ini banyak dikenal semakin dikenal. Udah gitu penikmatnya juga banyak, ya ga bosen-bosen lah mampir ke aja yang di Cimanggu sama yang di Bangbaru,” tutupnya.

Agan @basoaciagan
Jalan Taman Cimanggu Raya No. 25 Kota Bogor (Sebelah King Laundry Taman Cimanggu) Buka ,Weekday: 11.00-20.00,Weekend: 11.00-21.00, Contact : 0878-8154-5957.

(Albin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here