Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorBelum Diketahui Penyebabnya, Pria Ini Ditemukan Terbakar Sekujur Tubuhnya

Belum Diketahui Penyebabnya, Pria Ini Ditemukan Terbakar Sekujur Tubuhnya

Bogordaily.net – Seorang Kampung Cibadung RT 03, RW 01, Desa Cibadung, Kecamatan Gunung Sindur, ditemukan sudah sekujur tubuhnya. Kejadian itu terjadi pada Kamis sore, pukul 18.00 WIB.

Hingga kini, korban masih dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong.

Ketua RW 01 Kampung Cibadung, Imin Supriyanto menjelaskan, keluarga korban baru mengetahui usai pulang kerumah sudah ditemukan sekujur tubuhnya mengalami luka bakar yang serius.

“Jadi Hamdan (korban) ditemukan sudah alami luka ketika pulang kerumah dan diperiksa oleh kakak kandungnya, karena dilokasi kejadian tidak ada yang melihat kronologi awaknya,” kata Imin.

Imin menambahkan tempat kejadian perkara (TKP) tidak jauh dari rumah korban dan saat dibakar memang tidak ada yang mengetahui karena sepi.

“Informasi yang beredar kalau tempat penampungan cacing sutera kerap hilang dan kebetulan korban hamdan yang menderita tuna wicara sering bermain di gubuk tak jauh dari lokasi kejadian,” tambanya.

Namun ia menuturkan korban bukan bunuh diri tapi diduga ada orang yang melakukan karena ditemukan bau bensin di pakaian korban.

“Kita sudah melaporkan ke polsek setempat, korban saat ini dirawat di rsud cibinong, lukanya sekujur tubuh hampir 90 persen,” tegasnya.

Kanit Reskrim Polsek Gunung Sindur AKP Suharto membenarkan kejadiannya dan saat ini korban masih menjalani perawatan di RSUD Cibinong.

“Ada laporan ke polsek, tapi belum ada saksi dan belum diperiksa karena korban masih dirawat,” ungkapnya ketika dikonfirmasi wartawan Jumat, 5 Agustus 2022.

Dia juga belum mengetahui motif yang menimpa korban yang tidak bisa bicara karena dilokasi kejadian tak ada saksi yang melihat korban .

“Kami belum bisa memastikan dibakar atau bukan dan saat ini belum mengarah kesitu masih tahap penyelidikan,” ucapnya.

(Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here