Thursday, 28 March 2024
HomeNasionalBergenre Misteri, Ini Sinopsis Drama China "Checkmate"

Bergenre Misteri, Ini Sinopsis Drama China “Checkmate”

Bogordaily.net “Checkmate” baru saja tayang sejak 10 Agustus 2022 lalu. Drama ini mengangkat genre misteri dan detektif.

“Checkmate” merupakan drama yang diangkat dari novel populer Agatha Christie bertajuk ‘Hercule Poirot'. Drama ini berlatar periode Republik dan dibintangi oleh .

Sinopsis “Checkmate”

Berpusat pada seorang pengacara muda dari Peking, Situ Yan () yang dipecat sebagai pengacara karena berpegang teguh pada prinsipnya. Kemudian Situ Yan datang ke Harbin untuk beralih profesi menjadi seorang detektif.

Disana detektif tersebut menyelesaikan dari kasus ke kakus dan bertemu dengan Luo Shao Chuan, diperankan oleh Leon Zhang, dalam kasus yang diterimanya berikutnya.

Dia juga bertemu dengan Zhou Mo Wan (Zhang Xin Yu), seorang wanita pemberani terhadap segala hal. Bersama-sama mereka menggali konspirasi besar.

Konspirasi tersebut terjadi di sebuah rumah mewah yang diduga merupakan kasus pembunuhan berencana menggunakan racun yang bekerja secara lambat.

Situ Yan dan teman-temannya menghadapi banyak tantangan dari setiap orang yang diduga sebagai tersangka. Sebab mereka memiliki alibi hampir sempurna dan logika yang tak terhindarkan.

Daftar Pemain ‘Checkmate'
1.

Checkmate
merupakan salah satu aktor top China yang populer dengan beberapa drama yang telah dibintanginya, antara lain ‘Go Go Squid,' ‘A Love So Beautiful,' Unrequited Love,' dan masih banyak lagi.

2. Leon Zhang

Checkmate

Berperan sebagai teman Situ Yan yang dimainkan oleh Hu Yitian, ini menjadi proyek reuni dari kedua aktor tersebut yang pernah disatukan dalam ‘My Roomate is a Detective' tahun 2020 silam.

Leon Zhang tampil dalam drama lainnya seperti ‘Decisive Victory,' ‘Ancient Love Poetry,' Faith Makes Great,' dan lainnya.

3. Zhang Xin Yu

Zhang Xin Yu baru-baru ini menampilkan aktingnya dalam populer ‘Lost in the Kunlun Mountains' yang memerankan karakter Cui Yan Zhi.

Selain itu dia juga pernah muncul dalam drama lainnya seperti ‘Unbending Will,' ‘Love Designer,' dan ‘Song of Phoenix'.

‘Checkmate' tayang mulai 10 Agustung hingga 9 September mendatang dengan total 24 episode di platform streaming iQiyi dan WeTV.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here