Friday, 19 April 2024
HomeKota BogorCek Jantung Anda di RS Azra dengan Paket "MCU Sayangi Jantung Anda"

Cek Jantung Anda di RS Azra dengan Paket “MCU Sayangi Jantung Anda”

Bogordaily.net – Rumah sakit (RS) Azra Bogor selalu menambahkan layanan kesehatan yang bermanfaat untuk masyarakat. Kali ini Azra menghadirkan layanan medical check up (MCU) kesehatan   dengan “Paket MCU Sayangi Anda”.

Perubahan gaya hidup modern yang semakin tidak sehat berkaitan erat dengan meningkatnya jumlah kasus penyakit . Peningkatan ini terjadi di berbagai negara, termasuk Indonesia. Bagi mereka yang hidup dengan penyakit , mengelola faktor-fakto risiko seperti tekanan darah, berat badan, serta tingkat kolesterol darah adalah hal yang penting

Untuk itu, penting bagi Anda untuk melakukan MCU untuk Anda. Tujuannya, agar Anda dapat mengetahui seberapa sehat yang Anda miliki. Untuk melakukan layana MCU, bisa dilakukan di Bogor dengan paket mulai dari Rp 799.000.

Sekederan informasi,  MCU adalah suatu prosedur pemeriksaan kesehatan tubuh secara menyeluruh. Dilaksanakannya MCU dalam hal ini sejatinya terbilang cukup penting.

Mengapa demikian? Karena MCU dalam hal ini dapat menjadi salah satu tahapan tindakan pencegahan, yang dapat dilakukan untuk mengantisipasi adanya gangguan pada kesehatan.

Selama proses menjalani medical check up ini, Anda sebagai pasien akan melewati sejumlah tahapan pemeriksaan, mulai dari tahapan pencatatan riwayat kesehatan, dilanjutkan dengan pemeriksaan data tersebut, lalu diteruskan dengan pemeriksaan tanda vital tubuh dan kondisi fisik secara keseluruhan.

Tidak lupa pula akan diadakan konsultasi pada saat melakukan medical check up ini untuk membahas gejala yang dirasakan.

Informasi Lebih Lanjut Tentang Layanan Rumah Sakit Azra “Paket MCU Sayangi Anda” dan layanan lainnya Silahkan Menghubungi:
0251 8318 456
0251 8370 349
www.rsazra.co.id

Download Mobile App di PlayStore.

Follow Kami
Intagram: @rsazra
Facebook:
Twitter: @rsazra**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here