Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanCurhat Ariel Tatum, Diselingkuhi Pacar dengan Sesama Jenis

Curhat Ariel Tatum, Diselingkuhi Pacar dengan Sesama Jenis

Bogordaily.net–  Kisah asrama selalu menjadi sorotan. Pemilik nama Ariel Dewinta Ayu Sekarini itu pernah menjalin hubungan alias punya pacar beberapa artis pria, seperti Stefan William, Ello, Al Ghazali, Mischa Chandrawinata hingga pesepakbola Ryuji Utomo. Ia juga memiliki mantan kekasih yang bukan dari kalangan publik figure.

Dari sekian banyak mantan kekasihnya itu, ternyata punya cerita pahit. Ia pernah menjadi korban dari perselingkuhan.

. (Instagram/@arieltatum/Bogordaily.net)

“Kejadianku, aku dekat dengan seorang laki-laki, ternyata dia menyelingkuhi diriku,” kata dalam video yang diunggah akun TikTok @firmanskd dilansir Detikhot, Minggu 7 Agustus 2022.

Siapa sangka, mantan kekasih tersebut memiliki hubungan spesial lagi bukan dengan wanita lain, melainkan dengan sesama jenisnya.

“Dia selingkuhi aku, ternyata aku bukan kurang cantik, aku kurang ganteng karena dia selingkuh sama laki-laki,” sambungnya.

. (Instagram/arieltatum/Bogordaily.net)

Pengalaman itu membuat benar-benar sakit hati dan merasa bingung karena harus bersaing dengan laki-laki.

“Itu di situ sakit hati banget, sih, karena selama ini aku pikirnya aku hanya harus bersaing sama perempuan-perempuan di sekeliling dia, tapi ternyata aku harus bersaing sama laki-laki yang di sekeliling dia juga,” kata bintang film Selesai itu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here