Saturday, 27 April 2024
HomeViralDemi Konten, Pasangan Suami Istri Ini Bercandakan Ibadah Salat

Demi Konten, Pasangan Suami Istri Ini Bercandakan Ibadah Salat

Bogordaily.net di media sosial video bercandakan ibadah salat. Video yang merekam aksi tersebut diunggah ulang oleh akun media sosial Instagram onlinenews_idn.

“Miris! Demi sampai menggadaikan iman serta mempermainkan rukun Islam,” tulis pengunggah sebagai keterangan unggahannya, dikutip dari Yoursay, Kamis 11 Agustus 2022.

Rekaman video itu memperlihatkan yang menunaikan ibadah salat berjamaah. Jika semestinya laki-laki yang menjadi imam salat tetapi pasangan suami istri ini justru melakukan sebaliknya.

Istri yang memakai mukena malah menjadi imam salat sang suami. Mereka melakukan hal demikian untuk bercandakan ibadah salat.

Istri kemudian melakukan gerakan takbiratul ihram disusul oleh suami. Ketika itu, suami pura-pura sadar seolah mereka tidak sengaja salah posisi.

Suami lalu menarik sang istri ke belakang untuk berada diposisi sebagai makmum salat. Sementara, dia maju ke depan diposisi sebagai imam salat.

Sewaktu itu, pasangan suami istri tersebut saling bercanda tawa. Mereka tampak tersenyum satu sama lain dengan santai.

Baru kemudian, pasangan suami istri itu akan melanjutkan salat berjamaah. Hingga artikel ini disusun, belum diketahui siapa pasangan suami istri dalam video tersebut.


Aksi pasangan suami istri itu bercandakan ibadah salat disorot tajam oleh warganet.

Dalam unggahan video di akun Instagram onlinenews_idn, warganet menumpahkan kegeraman dengan menuliskan berbagai tanggapan di kolom komentar.

“Salah satu syarat wajib solat bukannya berakal sehat ya?” komentar sarkas seorang warganet.

“Mau dibilang lucu, garing, blok!” sahut yang lain.

“Pria baiknya salat di mushola atau masjid kecuali uzur syari. Enggak perlu direkam-rekam dan dibuat medsos,” ungkap lainnya.

“Walaupun salatku bolong-bolong bahkan bisa dibilang jarang. Tapi setidaknya saya tidak pernah mempermainkan agamaku,” tanggapan warganet yang lain.

Beberapa warganet menunggu klarifikasi dari pasangan suami istri yang bercanda dalam menunaikan ibadah salat demi membuat sebuah agar .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here