Friday, 19 April 2024
HomeHiburanDewi Perssik Akui Cerai Gegara Masalah Keuangan

Dewi Perssik Akui Cerai Gegara Masalah Keuangan

Bogordaily.net–  dan resmi bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 1 Agustus 2022 lalu. Dewi Persik pun mengakui rumah tangganya kembali gagal karena masalah keuangan.

“Sebenarnya sudah dari dulu masalah keuangan ini. Diduga sudah dari dulu. Jadi kami itu berantem masalah keuangan terus. Bukan masalah aku yang tidak bersyukur dapat dia, tapi uang selalu hilang mulu. Begitu pun YouTube kemarin ketemu ketahuan beberapa uang. Saya sudah memaafkan dia, dia tidak akan mengulangi lagi dan sekarang lagi. Kan garasi dia 4 sudah di Lampung, kan,” kata di Trans TV sebagaimana dilansir Detikhot, Rabu, 3 Agustus 2022.

. (Instagram/@dewiperssik9/Bogordaily.net)

juga merasa selama ini membangun rumah duka. Terlebih dirinya kembali gagal membangun rumah tangga.

“Iya kan selama ini saya ingin membangun rumah tangga, tapi ternyata yang aku bangun itu rumah duka,” kata Dewi.

Tak hanya itu wanita yang disapa Depe itu juga merasa makin sadar dan sedih uangnya diambil oleh Angga. Ia sampai menyebut sedekah mandiri lantaran saat itu masih berumah tangga dengan Angga.

“Kalau jadi istri uangnya diambil terus gimana. Sedekah mandiri namanya, mengambil uang sendiri tanpa izin. Nggak apa-apa sebenarnya ya namanya istri, aku istri mau saya dilihat suami, HP saya dilihat suami, mau apa saya dilihat suami,” bebernya.

Dewi juga akui akan indent mobil mewah seharga Rp3 miliar yang rencana untuk hadiah ulang tahun Angga. Namun ia justru diceraikan oleh Angga hingga akhirnya mobil ia pakai sendiri.

“Bahkan saya baru beli mobil baru JRS 450 kalau nggak salah, Rp3 M-an buat dia. Tapi kok kejadiannya sudah cerai. Jadi ya mobilnya saya pakai sendirilah,” ungkapnya.

Lebih lanjut juga mengaku barang milik Angga sudah diambil meski sisanya ada yang belum termasuk celana dalam. Ia pun ingin mengembalikan, tetapi tak tahu alamat Angga saat ini.

Sebelumnya diberitakan gugatan dan resmi berpisah setelah permohonan talak cerai dikabulkan hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan dalam sidang putusan yang digelar Senin, 1 Agustus 2022.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here