Sunday, 28 April 2024
HomeHiburanDijuluki Ratu 9 Nyawa, Ini Deretan Operasi yang Dijalani Lucinta Luna  

Dijuluki Ratu 9 Nyawa, Ini Deretan Operasi yang Dijalani Lucinta Luna  

Bogordaily.net–  kembali menyedot perhatian lantaran lagi-lagi melakukan . Tak hanya sekali, melakukan serangkaian operasi agar terlihat layaknya perempuan yang sempurna bahkan hingga dijuluki ratu 9 nyawa. Apa saja operasi yang telah dijalaninya? Dirangkum Suara.com, berikut deretan operasi yang sudah dijalani :

Operasi Jakun

Deretan operasi yang dijalani salah satunya operasi Jakun pada Juli 2022. Awalnya Lucinta tidak mengatakan secara pasti operasi apa yang dilakukannya. Operasi dengan biaya mahal dan risiko tinggi tersebut bertujuan untuk membuat suaranya sempurna layaknya perempuan.

“Yang pada nanya Ratu habis operasi apa? Pemotongan leher pembuangan khodam dan operasi bedah wujud,” tulis . Operasi ini disebut juga chondrolaryngoplasty dalam dunia medis.

Wajah baru pasca operasi. (Youtube/@ (YouTube/ TV/Bogordaily.net)

Operasi Tulang Ekor

Setelah operasi jakun, menjalani operasi tulang ekor. Operasi ini yakni memotong tulang ekor. Selama menjalani pemulihan setelah operasi, Lucinta mengaku kesulitan makan dan berbicara seperti biasanya.

“Doakan aku besok ya guys, deg degan. Masih ada dua step operasi lagi, step kedua potong tulang ekor,” tulis .

Lucinta Luna mengaku melakukan operasi itu di Busan, Korea Selatan. Meski belakangan terungkap kalau Lucinta melakukan operasi di Bangkok, Thailand.

Lucinta Luna. (Instagram/@lucintaluna_manjalita/Bogordaily.net)

Operasi Rahang

Operasi selanjutnya yakni operasi rahang. Lucinta “menggergaji” rahangnya untuk membuatnya terlihat sempurna. Operasi ini menyita perhatian masyarakat karena terlihat perbedaan wajah Lucinta setelah dan sebelum operasi.

Dalam video TikToknya, Lucinta terlihat belum sadar setelah operasi rahang. “Belum sadar dari operasi keduaku. Setelah operasi gergaji rahang. Belum bisa melek,” tulis caption video tersebut. Wajahnya terbalt perban dan membengkak.

Operasi Cangkok Kulit

Lucinta Luna juga melakukan operasi cangkok kulit. Operasi ini biasanya untuk menutup luka pada kulit yang rusak.

Lucinta Luna. (Instagram/@lucintaluna_manjalita/Bogordaily.net)

Operasi Transplantasi Rahim

Setelah berhasil melakukan beberapa operasi, selanjutnya Lucinta Luna juga melakukan operasi transplantasi rahim. Ia mengatakan bahwa tujuan pelaksanaan operasi ini agar ia bisa hamil.

“Agar suatu saat calon papa dari anakku nanti bertanggung jawab nggak kabur-kaburan lagi kayak aktor-aktor yang sudah pernah icip Ratu,” ujar Lucinta.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here