Thursday, 16 May 2024
HomePolitikDipimpin Anis Matta, Partai Gelora Daftar ke KPU  

Dipimpin Anis Matta, Partai Gelora Daftar ke KPU  

Bogordaily.net–  mendaftarkan diri sebagai peserta Pemilu 2024 ke KPU dipimpin langsung oleh Ketua Umum Anis Matta, Minggu, 7 Agustus 2022.

Dilansir Suara.com, meski yang masuk ke dalam kantor KPU hanya beberapa orang yang merupakan pengurus , tetapi di luar kantor KPU, di Jalan Imam Bonjol terdapat ratusan simpatisan yang turut meramaikan proses pendaftaran.

Sebelum masuk ke dalam lobby kantor KPU untuk mendaftar, Anis Matta memandu para pengurus lainnya menyerukan salam Gelora.

“Salam Gelora, Salam Gelora, Salam Gelora,” kata Anis.

Wakil Ketua Umum , menyampaikan adanya harapan akan kemenangan untuk pada Pemilu pertama yang akan mereka hadapi di 2024.

“Gelorakan Indonesia. Baru daftar saja orang sudah bilang menang,” ujar Fahri.

Sebelumnya, Partai Gelombang Rakyat Indonesia atau dijadwalkan melakukan pendaftaran sebagai peserta Pemilu 2024 ke kantor KPU RI pada Minggu hari ini.

Selain Anis, ada Wakil Ketua Umum Fahri Hamzah, Sekretaris Jenderal Mahfuz Sidik dan Bendahara Umum Achmad Rilyadi.

mendapatkan giliran hari Minggu pas hari libur, untuk menggambarkan bahwa politik adalah sesuatu yang bisa menyenangkan,” kata Fahri Hamzah dalam keterangannya.

Fahri menilai bahwa politik dapat diletakkan dalam satu konsep keakraban secara nasional. Dengan demikian politik itu menyenangkan dan bisa membawa kebahagiaan, bukan sebaliknya.

“Politik bisa kita letakkan sebagai salah satu ruang ke akraban secara nasional. Dan itulah konsep yang ingin ditunjukkan oleh besok di pendaftaran KPU,” ujar Fahri.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here