Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorDukung Dunia Pendidikan, TJSL CSR PLN Beri Rp 250 juta untuk 2...

Dukung Dunia Pendidikan, TJSL CSR PLN Beri Rp 250 juta untuk 2 Yayasan di Kabupaten Bogor

Bogordaily.net – PT (Persero) turut andil dalam upaya mencerdaskan kehidupan anak bangsa serta berkomitmen menjalankan tujuan pembangunan berkelanjutan, salah satunya adalah peningkatan kualitas pendidikan melalui salah satu program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL).

Salah satu bantuan yang diberikan adalah berupa uang tunai senilai total Rp 250juta untuk 2 yang berlokasi di Kabupaten Bogor.

Penyerahan pertama dilakukan oleh Manager Bagian Keuangan dan Umum UP3 Bogor, Agung Wicaksono kepada Ar Romli Al Hamidi TKQ Al-I'Tishom yang berlokasi di Desa Cilebut, Kecamatan Sukaraja dan diterima langsung oleh Kepala TKQ Al-I'Tishom, Badru Zaman.

Bantuan kepada Ar Romli Al Hamidi sebesar Rp 150juta yang nantinya akan dipergunakan untuk pengembangan ruang kelas, ruang guru serta toilet sekolah.

Kemudian bantuan sebesar Rp 100juta diberikan kepada Pendidikan Islam Ghofurul Anwar yang berlokasi di Kampung Rancabungur, Kabupaten Bogor dan diterima langsung oleh Ketua Ustadz Arwan Sutriawan.

Bantuan tersebut menurut Arwan, akan digunakan untuk pembangunan asrama Santriwan di tersebut.

Badru Zaman maupun Ustadz Arwan Sutriawan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada .

Pln tjsl

Diharapkan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masing-masing khususnya dalam meningkatkan kualitas pendidikan, dengan pembangunan prasarana yang dapat membantu kelancaran kegiatan belajar mengajar.

Keduanya pun berharap agar PLN TJSL semakin maju dan dengan adanya bantuan ini dapat membawa keberkahan, tidak hanya untuk penerimanya, namun juga untuk PLN dan seluruh pegawainya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here