Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaErik ten Hag Senang dengan Kinerja Timnya di Pra Musim

Erik ten Hag Senang dengan Kinerja Timnya di Pra Musim

Bogordaily.net – Manajer Manchester United Erik ten Hag senang dengan kinerja timnya di pra-musim tetapi mengatakan masih ada ruang untuk ditingkatkan selama musim baru.

Erik Ten Hag menyadari bahwa timnya masih harus melakukan perbaikan jelang bergulirnya kompetisi 2022/23, di mana mereka bakal menjamu Brighton & Hove Albion di Old Trafford pada Minggu, 7 Juli 2022, malam WIB mendatang.

menyelesaikan persiapan mereka untuk musim baru dengan hasil imbang 1-1 melawan Rayo Vallecano di Old Trafford pada hari Minggu setelah memainkan pertandingan persahabatan di Australia, Thailand dan Norwegia.

“Saya pikir kami (memiliki) pra-musim yang bagus. Kami membuat kemajuan yang bagus. Kami siap untuk musim ini,” kata Ten Hag, yang timnya menjamu Brighton & Hove Albion, Minggu.

“Saya tahu masih ada ruang untuk perbaikan. Kami harus meningkatkan dan itu juga merupakan proses yang berlanjut sepanjang musim. Tapi, untuk minggu depan, ini tentang hasil juga.”

Pertandingan melawan Rayo terjadi sehari setelah kekalahan United dari Atletico Madrid di Oslo, dan pertandingan itu memberi Ten Hag kesempatan untuk mencoba beberapa pemain muda dalam skuad.

“Itu adalah campuran antara pengalaman dan pemuda. Beberapa orang, mereka perlu melihat hari ini, untuk pertama kalinya, apa yang dapat Anda harapkan. Anda melihat sikapnya benar-benar hebat,” tambahnya.

Ten Hag memuji bek Lisandro Martinez, yang melakukan debutnya pada hari Minggu menyusul kepindahan 57 juta euro ($ 58,28 juta) dari Ajax Amsterdam.

“Tidak mengherankan. Saya pikir itu adalah kombinasi yang sangat bagus dengan Rapha (Varane) dan mereka bermain sangat solid. Selalu pertanyaannya adalah bagaimana Anda berintegrasi dan saya pikir dia bisa berintegrasi dengan cukup baik ke dalam tim,” tambahnya.

United, yang juga telah mengontrak gelandang Christian Eriksen dan bek kiri Tyrell Malacia, finis di urutan keenam musim lalu.

United memainkan beberapa pemain muda dan senior saat ditahan imbang Vallecano, termasuk Cristiano Ronaldo, Christian Eriksen dan Lisandro Martinez.

Ten Hag menambahkan: “Ini adalah campuran antara pemain berpengalaman dan muda. Beberapa dari mereka perlu bermain hari ini, untuk kali pertama, jadi apa yang bisa Anda harapkan?

“Kalian melihat sikap para pemain sangat baik, ada tekad untuk bekerja sama. Mereka berjuang dan bermain satu sama lain. Itu positif.

“Kami juga menciptakan banyak peluang namun turut diserang. Secara keseluruhan, kami merasa puas dengan performa ini,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here