Saturday, 4 May 2024
HomeViralGak Punya Sopan Santun! ODGJ Dikeroyok Pemuda hingga Ditabrak Motor

Gak Punya Sopan Santun! ODGJ Dikeroyok Pemuda hingga Ditabrak Motor

Bogordaily.net – Viral video seorang pria diduga orang dengan gangguan jiwa () dikeroyok oleh dua hingga terlempar ke jalanan dan tertabrak motor. Kejadian penganiayaan tersebut terjadi di Jl AP Pettarani, Makassar.

Dalam video yang beredar luas di media sosial (Medsos), nampak pria berpakaian kaus dan celana pendek diduga diserang dua orang .

Kejadian itu terjadi pada Senin, 29 Agustus 2022, malam hari. Seorang dianiaya oleh dua orang .

Kedua remaja tersebut menyerang dengan cara memukul dan menendangnya. Bahkan salah seorang di antara itu memegang sebuah balok kayu yang terus mengayunkan ke arah .

Saat terkena tendangan, tersebut terlempar masuk ke badan jalan dan ditabrak motor yang ditumpangi dua remaja berboncengan sedang angkat motor atau freestyle.

Korban terlihat seketika tersungkur di aspal tak berdaya sambil meraung kesakitan. Terlihat, tidak ada satu pun orang yang menolong ODGJ di malam itu.

Videonya viral di media sosial setelah diunggah akun Kabar Jalanan di instagram.

Belum diketahui pasti apa motif dari penganiayaan tersebut.

Warga yang melihat kejadian itu juga sempat ingin membawa korban ke rumah sakit, tapi ditolak.

Dilansir dari Suara.com, Kapolsek Panakkukang Kompol Abdul Azis mengaku belum menerima laporan soal kasus itu. Namun ia menegaskan pelaku dalam pengejaran.

Azis juga mengaku sedang mencari informasi soal kondisi korban. Pasalnya, usai kejadian, korban langsung menghilang.

“Laporan resminya belum ada tapi kita selidiki. Kita ada videonya sebagai bukti untuk mengejar pelaku,” ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa, 30 Agustus 2022.

Saat ditanya soal ODGJ yang menjadin korban pengeroyokan, Azis mengaku belum mengetahui kondisi dan keberadaannya. Polisi sementara mencari ODGJ yang menjadi korban pengeroyokan yang videonya viral di medsos.

“Identitas korban tidak kami ketahui. Kami masih mencari keberadaannya juga. Saya belum tahu keadaannya korban,” tambahnya(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here