Gandeng Cinta Quran Foundation, KKN Medali UIKA Bagikan Sembako untuk Lansia Desa Candali

Menu

Mode Gelap
Harga Emas Pegadaian Turun, Rabu 28 September 2022 Jangan Telat Perpanjang SIM! Ini Lokasi Simling Kota Bogor, Rabu 28 September 2022 Terkini! Ini Ramalan Kota Bogor Hari Ini, Rabu 28 September 2022 Masih Sama, Berikut Harga Emas Pegadaian Hari Ini Selasa, 27 September 2022 Terbaru! Ini Lokasi Perpanjang SIM di Kota Bogor, Selasa 27 September 2022

Kabupaten Bogor ยท 4 Agu 2022 14:07 WIB

Gandeng Cinta Quran Foundation, KKN Medali UIKA Bagikan Sembako untuk Lansia Desa Candali


 Mahasiswa KKN Medali UIKA sedang membagikan paket sembako kepada Masyarakat lansia Desa Candali. Perbesar

Mahasiswa KKN Medali UIKA sedang membagikan paket sembako kepada Masyarakat lansia Desa Candali.

Bogordaily.net – Kelompok Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor bekerja sama dengan Lembaga Cinta Quran Foundation membagikan sembako kepada masyarakat Desa Candali, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, khususnya para lansia, Rabu 4 Agustus 2022.

Menurut salah satu pengurus lembaga Cinta Quran, Sofyan. Hal ini dalam rangka program Amazing Muharram dari Cinta Quran Foundation yang membagikan 100 Paket Sembako kepada masyarakat melalui mahasiswa yang sedang KKN.

Mahasiswa KKN Medali UIKA sedang membagikan paket sembako kepada Masyarakat lansia Desa Candali. Foto: Albin/Bogordaily.net

“Dalam rangka program Amazing Muharram dari Cinta Quran Foundation kami membagikan 100 Paket Sembako kepada masyarakat melalui mahasiswa yang sedang mengadakan Kuliah Kerja Nyata,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Kelompok KKN Medali UIKA Erwin Gunawan mengatakan, Kelompok KKN Medali UIKA membagikan 12 Paket sembako kepada masyarakat yang ada di desa candali khususnya para lansia yang ada di Rw 02.

“Kami dari mahasiswa kkn medali uika alhamdulillah mendapatkan 12 paket sembako dari cinta quran foundation dan akan disalurkan kepada masyarakat desa candali khususnya para lansia yang ada di Rw 02” jelasnya.

Salah satu penerima paket sembako Enim mengatakan dan mendoakan dengan adanya program donasi tersebut ke depanya, Mahasiswa KKN Medali UIKA dan juga Cinta Quran Foundation semakin maju dan sukses.

“Semoga dengan adanya program donasi ini mahasiswa KKN Medali UIKA dan juga Cinta Quran Foundation semakin maju dan juga lebih sukses lagi ke depanya,” pungkasnya.***

(Albin)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Geger, Ngambang di Sungai, Tukang Ojek Ditemukan Meninggal di Bogor

28 September 2022 - 14:41 WIB

Penjual Bayi di Ciseeng Bogor Ditangkap

28 September 2022 - 14:04 WIB

Alumni Pesantren Bukan Hanya Pandai Mengaji, Namun Bisa Jadi Menteri

28 September 2022 - 08:28 WIB

pesantren

Plt. Bupati Bogor Ingatkan Pentingnya PTSL dan Tata Ruang

28 September 2022 - 05:53 WIB

pentingnya PTSL

Laga Timnas di Stadion Pakansari, Membawa Berkah Bagi Para Penjual Kaos

27 September 2022 - 22:44 WIB

Kisruh Soal Somasi, Es Teh Indonesia Akui Sudah Berdamai

27 September 2022 - 21:55 WIB

es teh somasi
Trending di Kabupaten Bogor