Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorGandeng Cinta Quran Foundation, KKN Medali UIKA Bagikan Sembako untuk Lansia Desa...

Gandeng Cinta Quran Foundation, KKN Medali UIKA Bagikan Sembako untuk Lansia Desa Candali

Bogordaily.net – Kelompok Kuliah Kerja Nyata () Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor bekerja sama dengan Lembaga Cinta Quran Foundation membagikan sembako kepada masyarakat Desa Candali, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, khususnya para lansia, Rabu 4 Agustus 2022.

Menurut salah satu pengurus lembaga Cinta Quran, Sofyan. Hal ini dalam rangka program Amazing Muharram dari Cinta Quran Foundation yang membagikan 100 Paket Sembako kepada masyarakat melalui mahasiswa yang sedang .

Mahasiswa Medali UIKA sedang membagikan paket sembako kepada Masyarakat lansia Desa Candali. Foto: Albin/Bogordaily.net

“Dalam rangka program Amazing Muharram dari Cinta Quran Foundation kami membagikan 100 Paket Sembako kepada masyarakat melalui mahasiswa yang sedang mengadakan Kuliah Kerja Nyata,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Kelompok Medali UIKA Erwin Gunawan mengatakan, Kelompok Medali UIKA membagikan 12 Paket sembako kepada masyarakat yang ada di desa candali khususnya para lansia yang ada di Rw 02.

“Kami dari mahasiswa medali uika alhamdulillah mendapatkan 12 paket sembako dari cinta quran foundation dan akan disalurkan kepada masyarakat desa candali khususnya para lansia yang ada di Rw 02” jelasnya.

Salah satu penerima paket sembako Enim mengatakan dan mendoakan dengan adanya program donasi tersebut ke depanya, Mahasiswa Medali UIKA dan juga Cinta Quran Foundation semakin maju dan sukses.

“Semoga dengan adanya program donasi ini mahasiswa Medali UIKA dan juga Cinta Quran Foundation semakin maju dan juga lebih sukses lagi ke depanya,” pungkasnya.***

(Albin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here