Saturday, 20 April 2024
HomePolitikGerindra Resmi Gelar Rapimnas di Sentul, Dibuka Langsung Prabowo

Gerindra Resmi Gelar Rapimnas di Sentul, Dibuka Langsung Prabowo

Bogordaily.net–  Rapat Pimpinan Nasional atau Rapimnas resmi digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Jumat, 12 Agustus 2022. Ketua Umum DPP langsung membuka Rapimnas.

Dilansir Suara.com, Prabowo datang sekitar pukul 08.50 WIB, mengenakan pakaian khas Gerindra dengan kemeja safari putih dan celana berwarna cream dibalut peci berwarna hitam.

Kedatangan Prabowo disambut riuh para kader yang hadir sebagai peserta Rapimnas Gerindra tersebut. Prabowo tampak didampingi jajaran petinggi partai yakni Ketua Harian Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, hingga Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani.

Muzani kemudian sempat memberikan sambutan lalu disusul Prabowo yang membuka secara resmi dengan menabuh gong sebagai petanda dimulainya Rapimnas Gerindra hari pertama.

“Saudara-saudara sekalian kita hari ini akan melaksankan rapimnas dan demikian saya dapat kerhormatan untuk secara resmi menbuka Rapimnas dengan mengucapkan Bismillahirahmanirahim Rapat Pimpinan Partai Gerakan Indonesia Raya tahun 2022 secara resmi saya nyatakan di buka,” kata Prabowo.

Wakil Ketua Umum , Habiburokhman, mengatakan, lewat Rapimnas ini digelar untuk mendengar jawaban Prabowo atas mandat maju sebagai capres di Rapimnas. Acara ini dihadiri oleh 15 ribu kader dari seluruh daerah.

“Hari ini kami berharap mendengar jawaban Pak Prabowo secara langsung dan resmi soal kesiapan beliau maju kembali sebagai capres 2024,” kata Habiburokhman.

Sementara itu setelah acara tersebut digelar rencananya Prabowo memberikan jawabannya terkait kesediaannya maju kembali ke Pilpres 2024, deklarasi koalisi bersama dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Sabtu, 13 Agustus 2022.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here