Monday, 20 May 2024
HomeNasionalHari Jadi Jabar ke 77, Hj. Asyanti Rozana: Ini Perayaan untuk Masyarakat

Hari Jadi Jabar ke 77, Hj. Asyanti Rozana: Ini Perayaan untuk Masyarakat

Bogordaily.net – Provinsi Jawa Barat resmi berusia 77 tahun, sama halnya dengan hari jadi Republik Indonesia. Sejumlah ucapan pun mengalir dari berbagai pihak di itu. Salahsatunya datang dari Anggota DPRD Jawa Barat Dapil Kabupaten Bogor Hj. , SE.

Hj. , SE mengucapkan selamat di usia yang semakin bertambah. Dia pun merasa gembira dengan capaian-capaian Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang sudah semakin berkembang dan maju.


“Saya ucapkan selamat Hari Jadi ke 77 untuk Jawa Barat. Alhamdulillah telah dilaksanakan pula upacara dan paripurna DPRD yang dimeriahkan dengan festival kuliner 7777 makanan khas Jabar dan Pemprov menyediakan 77 stand,” kata Anggota DPRD Jawa Barat Dapil Kabupaten Bogor Hj. , SE saat dihubungi bogordaily.net, Sabtu 20 Agustus 2022.

Kemeriahan ini, kata dia, untuk masyarakat. Jadi, masyarakat merasakan juga kemeriahan tahun 2022.

“Selama saya menjadi anggota dewan, perayaan ini yang paling meriah. Karena dua tahun terakhir sebelumnya dihentikan karena pandemi,” ucapnya.

Anggota Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini juga menyampaikan, bahwa saat pergi ke kantor PDIP dirinya hanya makan waktu 15 menit saja. Namun, pada saat perayaan ia menempuh hampir 3 jam. Ini karena antusias masyarakat untuk ikut meramaikan acara sampai tumpah ke Jalan.

“Saya sangat senang sekali melihat masyarakat ikut berpartisipasi meramaikan ,” ungkapnya.

Dirinya juga berharap dengan bertambahnya usia Jabar semoga semakin sukses, maju dan ke depannya lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here