Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaHore! Persib Bandung Menang Lagi, Gol David da Silva Bungkam PSS Sleman

Hore! Persib Bandung Menang Lagi, Gol David da Silva Bungkam PSS Sleman

Bogordaily.net – menang lagi. Gol David da Silva Bungkam PSS Sleman dalam laga pekan kelima BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat 19 Agustus 2022. Persib menang dengan skor tipis 1-0.

Kini Tim berjuluk Maung Bandung itu kini ada di peringkat sembilan dengan tujuh poin. Karena menang lagi dalam laga itu.

Sementara PSS Sleman ada di peringkat ke-12. Super Elang Jawa –julukan PSS Sleman– mengoleksi lima poin.

Jalanya pertandingan

Pertandingan baru berjalan tujuh menit sudah mencetak gol. Umpan dari Febri Hariyadi bisa dimanfaatkan menjadi gol oleh David da Silva.

Selepas keunggulan 1-0, sama sekali tak mengurangi intensitas serangan. Begitu juga dengan PSS Sleman yang terus berusaha agar bisa menyamakan kedudukan.

PSS Sleman sejatinya mendapatkan beberapa peluang untuk mencetak gol. Sayangnya, pemain selalu bisa menggagalkannya.

Alhasil sampai dengan turun minum skor 1-0 untuk keunggulan sementara tidak berubah.

Di babak kedua PSS Sleman nampak lebih mendominasi. Bagus Nirwanto dan kawan-kawan terus berupaya membongkar pertahanan Maung Bandung untuk bisa menyamakan kedudukan.

Sulit sekali bagi Super Elang Jawa mencetak gol meski sudah banyak mendapat peluang. Kiper Persib I Made Wirawan sampai jatuh bangun mengawal gawang agar tak kebobolan.

Namun, tidak ada gol tercipta hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan. Persib menang tipis atas PSS Sleman 1-0.***

Susunan pemain

PSS Sleman (4-2-3-1): Jandia Eka Putra; Syaiful Ramadhan, Marckho Sandi, Tallysson Souza Vasconcelos, Bagus Nirwanto; Jihad Ayoub (Arlan Dinata 83′), Dave Mustaine (Mychell Silva Chagas 78′); Komarudin (Miftahul Hamdi 66′), Jose Pedro Valente, Todd Ferre (Fandi Eko Utomo 78′); Hokky Caraka (Boaz Solossa 66′).

Pelatih: Seto Nurdiantoro.

(4-3-3): I Made Wirawan; Rachmat Irianto, Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Daisuke Sato; Dedi Kusnandar, Marc Klok, Ricky Kambuaya (Ezra Walian 74′); Febri Hariyadi, David da Silva, Ciro Alves.

Pelatih Interim: Budiman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here