Monday, 29 April 2024
HomeKulinerHutan Kopi, Tempat Nongkrong Asyik sambil Nikmati Kuliner Bogor

Hutan Kopi, Tempat Nongkrong Asyik sambil Nikmati Kuliner Bogor

Bogordaily.net–    The Green Forest kini memiliki tempat nongkrong baru berkonsep cafe di ruang terbuka yang dikelilingi pepohonan yang hijau nan rindang. Cafe tersebut bernama Hutan Kopi.

Cafe Hutan Kopi itu mulai diresmikan dan bisa dinikmati oleh pengunjung yang datang ke Green Forest. Peresmian itu disaksikan langsung Owner The Green Forest, Sebastian bersama keluarganya.

General Manager The Green Forest, Richard Silaban mengatakan, terwujudnya kafe itu berawal saat melihat kondisi hotel Green Forest, hotel yang memiliki kurang lebih 9 hektare ini dipenuhi pepohonan dan tanaman yang masih asri, sehingga di situlah terciptanya ide gagasan untuk membuat Cafe Hutan Kopi bernuansa alam.

“Hutan kopi sendiri salah satu unit usaha hotel yang berkonsep cafe dengan tema forest, karena memang area kita ini landscape 9 hektare banyak dikelilingi pohon dan penghijauan tanaman yang akhirnya menciptakan ide dengan konsep cafe yang suasananya outdoor (ruangan terbuka, red),” kata Richard kepada wartawan, Minggu, 31 Juli 2022 malam.

Lokasi ini berkapasitas sekitar 150 orang, yang di dalamnya sudah dilengkapi dengan tenda-tenda dan tempat makan yang bernuansa hutan. Selain itu, dilengkapi juga dengan panggung , sehingga para pengunjung saat beristirahat atau ngopi di sini bisa menikmati live .

“Kita juga menyiapkan menu western dan asean kekinian harganya terjangkau mulai Rp40 ribu sampai Rp100 ribu ke atas. Kita buka dari pukul 10.00 – 22.00 WIB,” ucapnya.

Richard berharap, Hutan Kopi ini terus konsisten dan bisa memberikan satu wisata terhadap pariwisata yang ada di wilayah dan juga dari luar , seperti Jakarta, Depok, Bekasi dan sekitarnya.

“Semoga yang kami buat ini bisa dikenal lebih luas, bahkan kami berharap sampai ke nusantara,” harapnya.

(Heri Supriatna/Riyaldi Suhud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here