Wednesday, 24 April 2024
HomeNasionalIkut Lomba Balap Karung, Ibu Muda Terjatuh Lalu Meninggal

Ikut Lomba Balap Karung, Ibu Muda Terjatuh Lalu Meninggal

Bogordaily.net–  Di tengah kemeriahan peringatan HUT Kemerdekaan ke-77 RI di Kampung Gunung Bubut Kelurahan Cipawitra Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya berubah duka. Salah seorang warga, Rini  meninggal dunia saat mengikuti lomba .

Video yang merekam detik-detik ibu muda berusia 29 tahun meninggal mengikuti itu . Dalam video berdurasi 38 detik tersebut Rini tampak sehat saat mengikuti lomba . Ia terlihat semangat saat mengikuti lomba dengan meloncat loncat meninggalkan peserta lainnya.  Tak lama kemudian tiba-tiba Rini tersungkur hingga terjatuh di aspal.

Kapolsek Mangkubumi Iptu Hartono sebagaimana dilansir Ayotasik.com mengatakan korban sempat dibawa oleh warga dan keluarga ke klinik yang tidak jauh dari kampungnya setelah tersungkur dan terjatuh saat mengikuti lomba . Belum sempat mendapatkan pertolongan medis, Rini sudah meninggal dunia.

“Kejadiannya siang pukul 11. Korban terjatuh saat mengikuti lomba . Dibawa ke klinik tapi saat sampai di klinik korban sudah meninggal dunia, “ kata Hartono, Rabu 17 Agustus 2022.

Dari informasi dari keluarga, kata Hartono, Rini mempunyai riwayat penyakit hipertensi. Rini yang merupakan ibu rumah tangga tersebut juga baru dua bulan lalu melahirkan. Atas kejadian tersebut, keluarga korban menerima dan tidak akan menuntut siapapun atas kematian Rini.

“Korban sudah dimakamkan di pemakaman kampung setempat, keluarga menerima kepergian korban sebagai takdir dari Alloh SWT dan tidak akan melakukan penuntutan kepada siapapun,” sambungnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here