Sunday, 19 May 2024
HomeKabupaten BogorInfo Orang Hilang! Pergi Nonton Bola, Remaja Asal Sukaraja Ini Tak Kunjung...

Info Orang Hilang! Pergi Nonton Bola, Remaja Asal Sukaraja Ini Tak Kunjung Pulang ke Rumah

Bogordaily.net–  Sejak pergi menonton bola di Stadion Pakansari, Cibinong, Joan Alzamora (21) remaja tunawicara asal Kampung Mandala Sari, RT 03 RW 03 Desa Cimandala, Kecamatan , , tak kunjung pulang ke rumahnya.

Remaja yang mempunyai ciri-ciri kulit sawo matang, hidung mancung, badan sedikit kurus, dan rambut pelontos tersebut meninggalkan rumahnya sejak Minggu 14 Agustus 2022 lalu. Sudah empat hari Joan tak pulang ke rumahnya.

Menurut Herman atau yang biasa dipanggil Cumin, tetangga remaja yang hilang tersebut menjelaskan bahwa Joan memliki kekurangan tidak bisa bicara atau gagu.

“Assalammualaikum, maaf tatangga saya 4 hari hilang,” kata Herman kepada Bogordaily.net, Rabu, 17 Agustus 2022.

Info terakhirnya, kata Herman, Joan pergi untuk menyaksikan laga sepakbola antara Persikabo 1973 vs Persija Jakarta di Stadion Pakansari , pada Minggu 14 Agustus 2022 kemarin.

Herman menambahkan, remaja tersebut juga selain tunawicara, merupakan anak yatim, yang mana belum lama ini sang bapak meninggal dunia. Hingga kini kata Herman, remaja itu tak kunjung pulang ke rumahnya.

“Berangkatnya dari rumah infonya mau nonton bola persikabo vs persija hari Minggu tanggal 14 kemarin,” jelasnya.

Bagi siapa pun yang menemukan Joan, di mana pun  bisa langsung menghubungi nomor 089501124564 atas nama Herman yang merupakan tetangganya.

Atau bisa mengantarkannya langsung pulang ke alamat rumahnya di Kampung Mandala Sari, RT 03, RW 03 Desa Cimandala, Kecamatan , .(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here