Saturday, 27 April 2024
HomeKabupaten BogorIUQI Bogor Adakan Penutupan Sidang Munaqosyah dan Pengumuman Kelulusan Angkatan ke-2

IUQI Bogor Adakan Penutupan Sidang Munaqosyah dan Pengumuman Kelulusan Angkatan ke-2

Bogordaily.net–  Institut Ummul Quro Al-Islami Bogor () Bogor mengadakan kegiatan penutupan sidang munaqosyah sekaligus pengumuman hasil kelulusan mahasiswa dan mahasiswi angkatan ke-2 sebanyak 165 orang.

Rektor Institut Ummul Quro Al-Islami () Bogor, Dr. Saiful Falah M.Pd.I mengatakan, sebanyak 164 mahasiswa-mahasiswi dinyatakan lulus, kecuali satu orang yang masih ditangguhkan.

“Akan tetapi, segala prosesi semua agenda yang sudah diagendakan berjalan dengan baik. Dan jumlah yang dinyatakan lulus gelombang 1 dan 2 ini ada 200 mahasiswa dan mahasiswi,” kata Saiful Falah, Sabtu 13 Agustus 2022.

Menurutnya, tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Jika biasanya setelah sidang munaqosyah langsung diumumkan hasilnya, tetapi tahun ini diumumkan kelulusannya bersama dengan prodi lain. Tak hanya itu kali ini juga memakai SK serta dibacakan oleh masing-masing Dekan Fakultas ataupun Kaprodi masing-masing prodi ataupun fakultas yang dilaksanakan di lantai 4 Gedung B Institut Ummul Quro Al-Islami Bogor ( Bogor).

“Tahun ini pun agenda untuk kegiatan wisuda angkatan 2 Institut Ummul Quro Al-Islami Bogor ( Bogor), insyaallah dilaksanakan di Gedung Braja Mustika Kota Bogor,” imbuhnya.

Ia pun berpesan kepada mahasiswa dan mahasiswi angkatan 2 Bogor bahwa perjuangan belum selesai.

“Sedangkan wisuda mereka hanya selebrasi, akan tetapi sekarang sudah resmi bergelar S.Pd. Dan ini belum selesai masih panjang perjuangan yang harus dilakukan terutama yang paling penting adalah mengaplikasikan ilmu yang didapatkan dari kampus,” tutupnya.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here