Saturday, 27 April 2024
HomePolitikJabatan Tinggal Dua Bulan, Anies: Gubernur DKI Masih Tetap Ada

Jabatan Tinggal Dua Bulan, Anies: Gubernur DKI Masih Tetap Ada

Bogordaily.net–  akan menjabat sebagai dua bulan lagi dan berakhir pada Oktober 2022 mendatang. Menanggapi akan berakhirnya masa jabatan, Anies menyebut jabatan gubernur DKI masih tetap akan ada. Namun yang hanya tinggal dua bulan lagi adalah dirinya.

tidak dua bulan lagi, akan selalu ada di provinsi. Ini yang hanya tinggal dua bulan,” ujar Anies di Plaza Selatan Monas, Jakarta, sebagaimana dilansir Suara.com, Rabu, 17 Agustus 2022.

Anies Baswedan menegaskan, meski jabatan tinggal dua bulan lagi, roda Pemerintah Provinsi akan terus berjalan. Jabatan nantinya akan diteruskan oleh Penjabat (PJ) . Hal tersebut kata Anies untuk memastikan soal kesehatan, ketersediaannya pendidikan, peluang kerja hingga peluang mendapatkan perekonomian yang lebih luas bagi warga .

akan terus menjalankan tugasnya untuk memastikan bahwa kesehatan tetap Jakarta. Pendidikan tersedia, peluang kerja lebih luas lagi. Kesempatan untuk mendapatkan perekonomian lebih luas. Jadi bangkit itu dalam semua aspek ya semangatnya meningkat ya karyanya lebih banyak,” jelas Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

“Harapannya setiap keluarga merasakan perasaan kebangkitan yang sama,” sambungnya.

Alumnni Universitas Gadjah Mada itu mengklaim indikator-indikator menunjukkan Jakarta telah bangkit lebih cepat.

“Alhamdulillah indikator-indikator yang kita lihat hari ini menunjukkan bahwa Jakarta memang bangkit lebih cepat. InsyaAllah bisa terus,” katanya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here