Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorJelang HUT RI ke-77, Babinsa Kayumanis Pasang Gapura dan Umbul-umbul Bersama Warga

Jelang HUT RI ke-77, Babinsa Kayumanis Pasang Gapura dan Umbul-umbul Bersama Warga

Bogordaily.net–  Babinsa Kodim 0606 Sertu Jayadi H melaksanakan kerja bakti bersama warga untuk membuat gapura dan umbul-umbul dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun 2022.

Dalam kegiatan ini digelar di Kampung Sumurwangi, RT 02/RW 08, Kelurahan , Kecamatan Tanah Sareal, , Rabu, 10 Agustus 2022.

Babinsa Kelurahan Sertu Jayadi H mengatakan, dirinya melaksanakan kerja bakti bersama warga untuk memasang gapura dan bendera di rumah masing-masing serta umbul-umbul.

Babinsa Kodim 0606 Sertu Jayadi H melaksanakan kerja bakti bersama warga Kelurahan , Kecamatan Tanah Sareal.(Istimewa/Bogordaily.net)

Pemasangan gapura dan umbul-umbul bertujuan untuk memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77.

“Pemasangan gapura dan umbul-umbul merupakan wujud penghormatan dan penghargaan kita terhadap jasa-jasa para Pahlawan yang telah berjuang untuk Kemerdekaan Republik Indonesia dari penjajahan,” kata Babinsa Kelurahan Sertu Jayadi H.

Babinsa Kodim 0606 Sertu Jayadi H melaksanakan kerja bakti bersama warga Kelurahan , Kecamatan Tanah Sareal.(Istimewa/Bogordaily.net)

Pemasangan umbul-umbul ini juga merupakan wujud kecintaan kepada NKRI dan untuk memeriahkan serta menyemarakkan HUT RI.

“Oleh karena itu, mari kita mengisi kemerdekaan ini dengan mengobarkan semangat kita untuk memeriahkan HUT RI ke-77 melalui pemasangan bendera merah putih, Gapura dan umbul-umbul,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Pemuda RW.08, Babinsa Kelurahan Kayumanis Sertu Jayadi dan para pemuda.

(Ibnu Galansa)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here