Friday, 19 April 2024
HomePolitikKader Gerindra Minta Prabowo Maju Lagi di Pilpres 2024, Ini Alasannya

Kader Gerindra Minta Prabowo Maju Lagi di Pilpres 2024, Ini Alasannya

Bogordaily.net–  Ketua Umum kembali didorong maju untuk menjadi calon presiden di Pilpres 2024 oleh para kader partai. Sekretaris Jenderal , Ahmad Muzani menyebut salah satu alasannya yakni Prabowo masih dianggap populer sebagai capres dari berbagai macam hasil survei.

“Alasannya pertama beliau ada capres yang dari berbagai macam survei paling populer, paling diminati, paling disukai,” kata Ahmad Muzani di sela-sela Rapimnas Gerindra di SICC, Sentul, Kabupaten Bogor, Jumat, 12 Agustus 2022 dilansir Suara.com.

Alasan kader mendorong Prabowo kembali maju berikutnya kata dia, karena kinerjanya sebagai Menteri Pertahanan diklaim cukup memberi makna positif bagi pemerintahan Jokowi-Ma'ruf.

“Kemudian beliau tidak pernah begeser dari komitmennya untuk menjaga keutuhan NKRI,” lanjutnya.

Alasan-alasan itulah menurut Muzani yang membuat kenapa kader meminta agar Prabowo maju kembali sebagai capres. Dia memastikan hingga saat ini tidak ada lagi nama lain selain Prabowo.

“Itulah alasan kader kenapa seluruhnya meminta Pak Prabowo yang disebut hari ini oleh seluruh yang menyampaikan pandangan, hanya tunggal namanya , tidak ada nama lain,” tuturnya.

Sebelumnya diberitakan Rapat Pimpinan Nasional atau Rapimnas resmi digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Jumat, 12 Agustus 2022. Ketua Umum DPP langsung membuka Rapimnas.

Usai Rapimnas Gerindra dan Prabowo memberikan jawabannya terkait kesediaan maju kembali ke Pilpres 2024, deklarasi koalisi bersama akan dilakukan Gerindra dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Sabtu, 13 Agustus 2022 besok.***

 

(Riyaldi Suhud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here