Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorKamera C6CN Dengan Fitur Canggihnya, Memberikan Perlindungan Sepanjang Hari

Kamera C6CN Dengan Fitur Canggihnya, Memberikan Perlindungan Sepanjang Hari

Bogordaily.net C6CN dari Ezviz mungkin masih terdengar baru untuk merek pengawas atau di kelas IP Cam. Padahal merek ini merupakan sub-brand dari Hikvision yang namanya lebih besar di industri perangkat kelas perusahaan maupun industri skala besar.

Ezviz sendiri sudah tersedia di Indonesia menawarkan jenis IP Camera yang punya desain sederhana dan pas digunakan untuk di rumah, Ezviz C6CN versi kualitas gambar sudah HD 720p.

Selain itu, Ezviz C6CN punya desain yang terdiri dua bagian yaitu bola yang terdapat dengan kemampuan 180 derajat yang terletak pada bodi penampang yang memungkinkan kameranya berputar 360 derajat.

Hal ini bisa memberikan kendali penuh bagi pengguna. Ezviz C6CN juga memiliki fitur smart tracking, kamera akan mendeteksi dan mengikuti objek yang bergerak dengan cepat.

Ezviz C6CN terhubung ke smartphonne pengguna melalui aplikasi mobile. Fitur smart tracking langsung akan memberikan notifikasi real-time. Kendali kamera juga bisa dikontrol lewat aplikasi tersebut. Penggunana bisa melakukan perbesaran atau zoom hingga 8x.

Untuk mendapatkan kamera ini, Segera hubungi Aneka Komputer & Bogor.

Untuk informasi lebih lanjut, datangi Aneka Komputer & Bogor di Ruko Taman Yasmin Sektor 6 no 158, telp 0251-759-5181 atau 0812-9511-993, Kota Bogor.

(Albin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here