Tuesday, 30 April 2024
HomeViralKasihan! Wanita Ini Tak Bisa BAB Selama Sebulan, Kondisi Perutnya Buncit

Kasihan! Wanita Ini Tak Bisa BAB Selama Sebulan, Kondisi Perutnya Buncit

Bogordaily.net kondisi seorang wanita yang tidak bisa lebih dari satu bulan. Melalui unggahan di akun media sosial TikTok pribadianya cherineandcathydoll, wanita tersebut berbagi kisah kondisinya.

Dalam rekaman video, wanita itu memperlihatkan perutnya yang buncit seperti wanita hamil. Dia mengungkapkan apabila sudah 34 hari dirinya tidak .

Wanita berusia 39 tahun ini mulai mendokumentasikan rasa khawatir usai mengalami sembelit sejak Februari 2022 lalu. Dia sempat bolak-balik berobat ke rumah sakit sebab mengalami sakit perut luar biasa.

Kisah perjuangan wanita ini kesulitan untuk mendapatkan perhatian dari warganet yang menonton videonya. Hingga kini videonya sudah ditonton sebanyak 1 juta kali dan mendapatkan 23,8 ribu suka.

“Aku hampir mati karena tidak , pergi ke A & E dan mereka langsung membantu. Ini benar-benar berbahaya,” komentar seorang warganet.

“Berharap kamu baik-baik dan itu pasti sangat menyakitkan untukmu,” imbuh yang lain.

“Itu pernah terjadi padaku sepanjang waktu, aku sangat kesal,” sahut lainnya.

“Minum air lemon hangat di pagi hari setiap hari selama seminggu,” saran warganet yang lain.

BAB
Perut wanita buncit tidak selama sebulan. (TikTok cherineandcathydoll/Bogordaily.net)

Hasil dari berobatnya mengharuskan dia menjalani operasi kantong pada 15 Juli. Setelah operasi kantong , dia setiap empat minggu diberi obat yang membantunya .

usai operasi begitu sakit dirasakan oleh wanita tersebut.

“Rasa sakit terburuk yang pernah ada,” ungkapnya.

Pada video berikutnya, wanita bertato tersebut merasa semakin khawatir dengan kondisi kesehatannya. Sebab, dia mengalami kesulitan bernapas.

Bahkan, dia menderita penyakit ginjal kronis stadium 3 serta asma. Dia khawatir sekali apabila penyakitnya akan semakin parah.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here