Saturday, 27 April 2024
HomeTravellingKaya Akan Destinasi Wisata, Air Terjun Tirta Buana Bali Jadi Buruan Para...

Kaya Akan Destinasi Wisata, Air Terjun Tirta Buana Bali Jadi Buruan Para Turis

Bogordaily.net – Bali memang kaya akan destinasi wisatanta. Seperti salah satunya, Air Terjun Tirta Buana Bali yang merupakan satu dari sekian banyak air terjun yang populer, dan hits, di Kabupaten Buleleng, Provinsi Bali.

Bila anda senang memburu tempat wisata baru dan menyukai hunting photo dengan alamnya yang instagramable. Air Terjun Tirta Buana sangat cocok buat itu semua dan dapat dijadikan tujuan tour anda.

Mungkin sebagian besar para traveller mengetahui kalau di Kabupaten Buleleng terdapat banyak tempat wisata air terjun yang terkenal.Seperti air terjun gitgit, air terjun sekumpul, air terjun aling-aling, banyumala, munduk dan banyak lagi lainnya.

Air Terjun Tirta Buana bisa menjadi alternatif pilihan tempat wisata keluarga. Baik di saat akhir pekan maupun hari libur nasional. Air Terjun Tirta Buana memiliki ketinggian sekitar 15 meter dengan kondisi air bersumber dari mata air langsung yang ada di atasnya.

Hal tersebut menjadikan kondisi airnya sangat jernih, dingin, dan menyejukkan. Debit airnya juga cenderung stabil sekalipun di musim kemarau.

Daya tarik selanjutnya Air Terjun Tirta Buana yang merupakan satu dari sekian banyak air terjun yang populer, dan hits, di Kabupaten Buleleng, Provinsi Bali.adalah kolamnya yang dibagi menjadi 2. Terdapat jembatan sebagai pemisah antar kolam.

Para pengunjung juga bisa bermain air, ataupun berenang sepuasnya di kolam tersebut karena sangat lebar. Tetapi perhatikan juga aspek keselamatan ya

Lokasi Air Terjun Tirta Buana

Lokasi Air Terjun Tirta Buana, atau disebut juga dengan Tirta Buana Waterfall terletak di Desa Silangjana, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Provinsi Bali.

Harga Tiket Masuk Air Terjun Tirta Buana

  • Tiket masuk Air Terjun Tirta Buana Rp. 10.000 per orang.
  • Tiket parkir motor di Air Terjun Tirta Buana Rp. 2.000.
  • Tiket parkir mobil di Air Terjun Tirta Buana Rp. 5.000.
  • Sewa loker di Air Terjun Tirta Buana Rp. 5.000.

Jam Buka Air Terjun Tirta Buana
Wisata Air Terjun Tirta Buana buka dari pukul 08.00 – 18.00.
Objek wisata Tirta Buana beroperasional setiap hari.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here