Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanKeren! Jungkook BTS Masuk Ketegori Utama di MTV VMA

Keren! Jungkook BTS Masuk Ketegori Utama di MTV VMA

Bogordaily.net – Jungkook membuat sejarah barunya sebagai solois. Baru-baru ini, Jungkook diumumkan masuk nominasi dalam kategori pertama di Video Music (VMA) 2022.

Untuk diketahui, singel kolaborasi Jungkool dan Charlie Puth masuk dalam nominasi VMA 2022 dalam kategori “Song of The Summer”.

Melansir dari Allkpop, VMA secara resmi mengumumkan bahwa Jungkook masuk dalam nominasi kategori Pop ‘Song Of The Summer'. Nominasinya itu untuk single kolaborasi solo pertamanya yang bertajuk ‘Left and Right' dengan Charlie Puth.

Ia berhasil mendapatkan nominasi kategori utama itu tanpa debut solo atau album resmi.

Hal ini membuat Jungkook menjadi solois Korea pertama yang pernah dinominasikan dalam acara penghargaan AS utama. Jungkook juga jadi satu-satunya solois K-Pop yang pernah mendapatkan nominasi utama dalam kategori Pop VMA.

Sontak usai kabar resmi itu diumumkan oleh VMA, banyak penggemar meramaikan media sosial untuk mengucapkan selamat untuk Jungkook hingga jadi trending topic.

Tak sedikit juga dari penggemar berharap akan ada penampilan panggung secara langsung dari Jungkook untuk bawakan lagu ‘Left and Right' tersebut bersama Charlie Puth.

Selain Jungkook, rupanya dan BLACKPINK juga masuk dalam nominasi tersebut. Kedua global group itu masuk dalam kategori “Group of The Year”.

Sementara itu, pengumuman pemenanga untuk nominasi tersebut akan diumunkan pada 28 Agustus 2022 waktu setempat.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here