Friday, 29 March 2024
HomeViralKeren! Lapangan Becek Berlumpur, Paskibra Tetap Semangat Jalankan Tugas

Keren! Lapangan Becek Berlumpur, Paskibra Tetap Semangat Jalankan Tugas

Bogordaily.net–  Di tengah kondisi lapangan yang becek dan berlumpur, aksi pasukan Pengibar Bendera alias yang bertugas saat Hari Kemerdekaan ke-77 RI patut diacungi jempol.

Aksi mereka di tengah lapangan becek serta berlumpur ini pun menuai sorotan.  Dalam video yang , paskibara ini terlihat semangat dan penuh totalitas dalam menjalankan tugasnya.

Momen tersebut salah satunya diunggaj oleh akun Instagram @memomedsos.

Dalam video terlihat dua kelompok barisan anggota yang bertugas di lapangan dengan kondisi memprihantinkan.

“Walau dengan kondisi lapangan yang becek, anggota ini tetap semangat menjalankan tugas,” tulis keterangan akun Instagram @memomedsos yang dilansir Rabu, 17 Agustus 2022.

Lapangan becek tersebut membuat seragam putih bagian bawah para anggota sangat kotor hingga air lumpur.

Ketika mulai dekat dengan tiang bendera, mereka mendapat tepuk tangan riuh dari para peserta upacara. Paskibara ini pun disaksikan sejumlah pejabat dan ASN (Aparatur Sipil Negara) alias PNS yang mengikuti upacara.

Unggahan video di tengah lapangan becek ini pun menyedot perhatian warganet. Sebagian besar warganet memuji aksi tersebut meski di sisi lain menyoroti pejabat setempat yang tak memperhatikan kondisi lapangan.

“Anggota ini pejuang namanya..tindakannya ini perjuangan..mereka patut dpat penghargaan,” kata warganet.

“Kereennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn…merinding ngeliatnya…smngt ya adek”ku,” kata yang lain.

“Biar liat tuh pejabat pejabat yg hadir. Biar malu sekalian liat lapangan becek gitu. Semoga ada pikiran mau benerin abis upacara ini,” komentar warganet.

“Sangat di sayangkan, tetap semngat pasukan pengibar,Seharusnya Dari panitia petugasnya nya, sudah tahu keadaan lapangan kek gitu. Kan bisa ambil timbunan Trus tutupi lapangan yg kena Becek,” ujar warganet.

“Bangga sama paskibra nya. Semoga dewan rakyat nya mikir tuh lapangan di perbaiki,” timpal yang lainnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here