Saturday, 25 May 2024
HomeKota BogorKeren!! Sanggar Seni Teater RAS Gelar Pertunjukan Pantomime

Keren!! Sanggar Seni Teater RAS Gelar Pertunjukan Pantomime

Bogordaily.net – Sanggar seni teater RAS gelar pra pertunjukan tunggal karya Maestro Pantomim Indonesia bertajuk “JUANG, Djava Tour Mime” pada pukul 18.30 WIB, Pada Sabtu, 20 Agustus 2022.

Pertunjukan itu akan diramaikan oleh maestro Indonesia Septian Dwi Cahyo.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kopitalis Coffee Taman Heulang, Jalan Heulang No.15, Tanah Sarael, Kota Bogor.

Acara pertujukan tersebut diselenggarakan atas kerja sama antara Septian Dwi Cahyo Studio dengan Sanggar seni teater RAS untuk memperingati 40 tahun berkarya Septian Dwi Cahyo di dunia pantomim.

“ Ini merupakan pra pertunjukan acara juang di tanggal 3 September 2022 nanti, malam ini adalah malam apresiasi, jumpa fans atau penggemar, ngobrol juga sekaligus pertemuan antara seniman-seniman” Ucap Septian Dwi Cahyo saat wawancara bersama tim Bogordaily.

“ Konsep acara akan tersebut nantinya akan menampilkan performance spesial dari mas Septian dimana perjalanan beliau berkarya di pantomim selama 40 tahun dan ini akan dibawa Tour Java, Bogor sendiri menjadi kota pertama Tour tersebut,” Jelas Ketua Sanggar Teater RAS, Ahmad Nur Ali

Pertujukan “Juang, Djava Tour Mime” ini akan diselenggarakan pada tanggal 3 September jam 15.30 WIB, di Gedung Kesenian Kemuning Gading, Kota Bogor. Tiket presale 2 masih tersedia dengan harga sebesar Rp100.000.

Penonton yang hadir terlihat sangat menikmati dan antusias dalam menonton penampilan yang ditunjukan oleh para seniman yang sudah dirangkai oleh panitia pelaksana.***

Mutia Dheza Cantika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here