Monday, 27 May 2024
HomePolitikKetemuan dengan Golkar, PSI PDKT dengan KIB! Giring: Kalau Cocok Lanjut ke...

Ketemuan dengan Golkar, PSI PDKT dengan KIB! Giring: Kalau Cocok Lanjut ke Pelaminan

Bogordaily.net–  Para pimpinan parpol tampaknya makin gencar melakukan pertemuan. Kali ini Ketua Umum DPP Giring Ganesha beserta jajaran petinggi lainnya mengunjungi Kantor DPP .

Kedatangan mereka untuk bertemu Ketua Umum Airlangga Hartarto dan jajaran petinggi Golkar.

Giring mengatakan, kunjungannya tersebut untuk melakukan PDKT alias pendekatan terkait kemungkinan bergabung dengan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang digagas Golkar, PAN, dan PPP.

“Ini sedang PDKT, masa pendekatan. Kita sedang mencari titik persamaan, hobi apa, makanan kesukaan apa. Kalau banyak hal cocok, mungkin saja berlanjut ke pelaminan,” kata Giring usai pertemuan di Kantor DPP , Jakarta Barat, Selasa, 23 Agustus 2022 sebagaimana dilansir Suara.com.

Ia mengklaim Golkar dengan memiliki kesamaan. Terlebih untuk sama-sama melanjutkan program Presiden Joko Widodo (Jokowi). Apalagi, kata Giring, KIB juga memiliki visi misi melanjutkan prestasi dan keberhasilan Presiden Jokowi.

“Kami sempat menyimak langsung soal visi dan misi tersebut dari Mas Airlangga. Program Rembuk Rakyat juga mau mencari penerus Pak Jokowi. dan KIB punya visi yang sama bahwa kerja-kerja Pak Jokowi yang sudah baik perlu dilanjutkan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia menyampaikan, silaturahmi yang dilakukannya ini didasari oleh niat baik agar Indonesia maju, hingga terus toleran.

“Sebagai junior, kami berterima kasih telah diberi kesempatan berdiskusi dengan para senior yang sarat pengalaman dalam memajukan bangsa dan negara. Kami menerima banyak wawasan dan pencerahan dari pertemuan malam ini,” kata Giring.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here