Saturday, 27 April 2024
HomeKabupaten BogorKKN MEDALI UIKA Bogor Gelar Festival Muharram 1444 H

KKN MEDALI UIKA Bogor Gelar Festival Muharram 1444 H

Bogordaily.net – Dalam rangka memeriahkan bulan muharram 1444 H, Kelompok Kuliah Kerja Nyata () Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor gelar Festival Muharram di Desa Candali, Rabu 10 Agustus 2022.

Menurut salah satu Anggota Medali, Hilman Ansori Ghazali, dalam rangka memeriahkan bulan muharram 1444H, Kelompok Medali UIKA mengadakan kegiatan Festival Muharram bersama warga rw 02.

“Acara ini dalam rangka memeriahkan bulan muharram yang ke 1444H, jadi kami melaksanakan festival muharram bersama warga desa candali rw 02,” ucapnya

Dia mengatakan, rangkaian kegiatan Festival Muharram tersebut di antaranya lomba MTQ, lomba Adzan dan juga lomba mewarnai kaligrafi.

“Jadi kegiatanya yakni ada lomba seperti mtq, lomba adzan dan juga lomba mewarnai kaligrafi,”jelasnya.

Dia berharap dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat khususnya anak-anak warga desa candali dapat mengembangkan bakat serta potensinya agar bermanfaat bagi masyarakat.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini harapanya anak-anak warga desa candali dapat mengembangkan bakat dan potensi diri agar lebih bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.***

Albin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here