Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorKodim 0606 Kota Bogor Melalui Babinsa Lakukan Pendamping Bantuan Sosial di Beberapa...

Kodim 0606 Kota Bogor Melalui Babinsa Lakukan Pendamping Bantuan Sosial di Beberapa Tempat

B0gordaily.net – Kodim 0606 Kota Bogor melalui Bintara Pembina Desa () di wilayah masing-masing melakukan monitoring Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dari Kementerian Sosial di beberapa titik lokasi yang berada di Kota Bogor, Selasa 23 Agustus 2022.

Pada kegiatan monitoring penyerahan bantuan tersebut di lakukan di Kelurahan Cipaku, Kelurahan Sukasari dan Kelurahan Panaragan.

Salah satunya Peltu Ridwan Anwar yang melakukan pendampingan penyerahan bantuan BPNT di E-warung Sinar Cipaku, Kampung Babakan Baru, RT.01/RW.08, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Penyaluran bantuan BPNT di peruntukan kepada 820 KPM. Adapun isi bantuan berupa beras 10 Kg, telor 2 pack, ayam 2 ekor, tahu/kacang 2 pack, buah 2 pack dan kentang 2 pack.

Kemudian hal yang serupa juga dilakukan oleh Koptu Agus Supriyadhi melakukan pendampingan penyerahan berupa beras sebanyak 1.000 kantung untuk warga Sukasari.

Pelaksanaan bantuan ini dilakukan di Wihara Vajrabodhi, RT.04/RW.01, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Hadir dalam dalam kegiatan tersebut diantaranya Kelurahan Sukasari, Babinmas Kelurahan Sukasari, Ketua Wihara Vajrabodhi, Ketua LPM Sukasari dan warga penerima bantuan.

Selanjutnya Pelda Ali Mahmudi juga melakukan pendampingan penyerahan kepada warga melalui jaringan media sosial dengan sistem aplikasi Allo Bank.

Pada penyerahan ini dilakukan di Jalan Veteran, RT.01/RW.07, Kelurahan Panaragan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Adapun komoditi setiap aplikasi bisa memilih satu Komoditi seperti ayam boiler 500 gram, sabun cuci sunlight 1 liter, buah anggur 1 Kg dan minyak goreng 1 kg.

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

(Ibnu Galansa Montazerry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here