Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorKodim 0606/Kota Bogor Monitoring Wisuda Mahasiswa Unpak

Kodim 0606/Kota Bogor Monitoring Wisuda Mahasiswa Unpak

Bogordaily.net–  Kodim 0606/ melaksanakan monitoring kegiatan wisuda mahasiswa (Unpak) Periode II Tahun 2022 di Auditorium Hotel Braja Mustika Jalan Dr. Semeru, Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat, , Selasa, 30 Agustus 2022.

Pelaksanaan wisuda dibagi menjadi dua hari. Hari pertama yakni hari ini, Selasa, 30 Agustus 2022 dan diikuti oleh 720 orang wisudawan/wisudawati. Untuk esok hari, Rabu, 31 Agustus 2022 akan diikuti 980 orang wisudawan/wisudawati.

Dalam sambutannya Rektor Prof. Dr Didik Notosudjoni mengatakan Unpak bertekad untuk menjadikan kampus unggulan dengan enam prioritas yang di antaranya akreditasi program studi unggul dari BAN PT, akreditasi internasional, pengembangan pusat unggulan, penulisan jurnal bereputasi, inisiasi usaha mandiri, dan peringkat perguruan tinggi di Asia.

“Prioritas tersebut sejalan dengan misi untuk menjadikan Unpak sebagai kampus yang menyelenggarakan proses pendidikan dan pengajaran yang unggul, menghasilkan lulusan berdaya saing tinggi pada skala nasional maupun internasional termasuk peningkatan kesejahteraan dosen, tendik, dan begitu pun para mahasiswanya,” ujar Prof. Dr Didik Notosudjoni, Selasa, 30 Agustus 2022.

Kodim 0606/ melaksanakan monitoring kegiatan wisuda mahasiswa Periode II Tahun 2022 di Auditorium Hotel Braja Mustika.(Istimewa/Bogordaily.net)

Unpak kata dia, akan terus meningkatkan kinerja dan menguatkan kolaborasi guna menghadirkan layanan yang terbaik di bidang pendidikan dan pengajaran sesuai dengan spirit Kampus Merdeka yang diharapkan Unpak mampu menghasilkan lulusan berdaya saing tinggi disamping menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran, kedisiplinan, integritas, loyalitas, dan toleransi.

Kodim 0606/ melaksanakan monitoring kegiatan wisuda mahasiswa (Unpak) Periode II Tahun 2022 di Auditorium Hotel Braja Mustika.(Istimewa/Bogordaily.net)

“Kepada para mahasiswa lulusan Unpak Periode II Tahun 2022, yang telah diwisuda ini diharapkan dapat menerapkan ilmunya sesuai bidang dan keahlianya  di tengah-tengah masyarakat dengan ilmunya yang didapat di Unpak . Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang tua wisudawan,” tutupnya. (Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here