Begini Kronologis Lengkap Kecelakaan Maut di Ciomas Bogor

Menu

Mode Gelap
Terbaru! Ini Lokasi Sim Keliling Kota Bogor, Jumat 30 Sepember 2022 Lagi! Kota Bogor Hujan Hari Ini, Jumat 30 September 2022 Melonjak Rp 10 ribu Per Gram, Cek Harga Emas Antam Hari Ini Terbaru! Ini Lokasi Perpanjang SIM Kota Bogor, Kamis 29 September 2022 Siap-siap Payung, Kota Bogor Hujan Hari Ini, Kamis 29 September 2022

Kota Bogor ยท 26 Agu 2022 20:51 WIB

Kronologis Lengkap Kecelakaan Maut di Ciomas Bogor


 Kecelakaan ciomas bogor, mengakibatkan kemacetan. foto ist Perbesar

Kecelakaan ciomas bogor, mengakibatkan kemacetan. foto ist

Bogordaily.net – Polisi bergerak cepat melakukan olah TKP dan evakuasi atas kecelakaan di Ciomas Bogor yang menyebabkan satu korban tewas .

Kasat Lantas Polresta Bogor Kota Kompol Galih Apria S.ik, M,ik menjelaskan bahwa Laka Lantas yang menyebabkan korban meninggal dunia tersebut terjadi di Jalan Raya Ciomas depan Es teh, Pasir Jaya, Bogor Barat, Kota Bogor

Kejadiannya terjadi sekitar pukul 16.30 wib.

“Antara kendaraaan sp motor suzuki skywave no pol : F 5326 BG (dikendarai siswa SMA laki-laki dengan kendaraan bus dinas pemkab 3/4 no pol : F 7110 F (sopir dan bus flat merah Kabupaten Bogor sedang dimintai keterangan oleh piket laka),” jelas Kasat dalam keterangan pers yang diterima redaksi bogordaily.net.

Hasil Olah TKP Pertama dan hasil dari keterangan saksi, kata dia, kendaraan sepeda motor hendak menyalip bus, stang motor mengenai belakang kanan bus kemudian terjatuh.

Hingga menyebabkan korban meninggal tempat kejadian perkara akibat benturan dengan aspal, karena korban dalam kondisi tidak mengenakan helm.

Seperti diberitakan sebelumnya, kecelakaan di Ciomas Bogor. Seorang pelajar tewas ditabrak bus di Bogor. Tubuhnya ‘mandi darah’ terkapar di tengah jalan. Kecelakaan maut itu pun menghebohkan warga sekitar.

Bagian kepalanya luka parah hingga akhirnya terkulai dan jatuh. Kejadian itu pun membuat warga sekitar ribut, setelah diketahui bus yang menabrak korban itu berusaha kabur. Namun, aksi itu berhasil digagalkan warga.

Dalam video yang dilihat redaksi bogordaily.net, terlihat korban terkapar di tengah jalan bersimbah darah. Korban juga hanya ditutupi kardus, sebelum akhirnya di evakuasi dan dibawa ke rumah sakit.

Terdengar suara tangisan yang cukup keras di lokasi kejadian itu. Dalam video itu juga terlihat, korban akhirnya dibopong dan diangkut ke dalam sebuah mobil untuk dievakuasi dari tempat kejadian perkara.

Akibat kecelakaan itu, lalu lintas di ruas jalan tu pun mengalami kemacetan karena jadi tontonan warga.***

Artikel ini telah dibaca 1,200 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Perkumpulan Gagas Nusantara Gelar Diskusi tentang Polemik Kenaikan BBM

1 Oktober 2022 - 15:55 WIB

Kodim 0606 Kota Bogor Gelar Upacara Hari Kesaktian Pancasila

1 Oktober 2022 - 14:51 WIB

Camat Tanah Sareal Sahib Khan dan Petugas Gabungan Patroli Miras, Ini Hasilnya

1 Oktober 2022 - 10:35 WIB

Dinkes Kota Bogor Ajak Warga Imunisasi Anak

1 Oktober 2022 - 10:21 WIB

Keren! Alat Musik Serba Bambu Produksi LPSN Bogor Tembus Pasar Mancanegara

1 Oktober 2022 - 10:08 WIB

Lokasi Layanan SIM Keliling Kota Bogor, Sabtu 1 September 2022

1 Oktober 2022 - 07:30 WIB

Trending di Kota Bogor