Saturday, 27 April 2024
HomeKota BogorKronologis Lengkap Kecelakaan Maut di Ciomas Bogor

Kronologis Lengkap Kecelakaan Maut di Ciomas Bogor

Bogordaily.net – Polisi bergerak cepat melakukan olah TKP dan evakuasi atas di yang menyebabkan satu korban tewas .

Kasat Lantas Polresta Bogor Kota Kompol Galih Apria S.ik, M,ik menjelaskan bahwa Laka Lantas yang menyebabkan korban meninggal dunia tersebut terjadi di Jalan Raya Ciomas depan Es teh, Pasir Jaya, Bogor Barat, Kota Bogor

Kejadiannya terjadi sekitar pukul 16.30 wib.

“Antara kendaraaan sp motor suzuki skywave no pol : F 5326 BG (dikendarai siswa SMA laki-laki dengan kendaraan bus dinas pemkab 3/4 no pol : F 7110 F (sopir dan bus flat merah Kabupaten Bogor sedang dimintai keterangan oleh piket laka),” jelas Kasat dalam keterangan pers yang diterima redaksi bogordaily.net.

Hasil Olah TKP Pertama dan hasil dari keterangan saksi, kata dia, kendaraan sepeda motor hendak menyalip bus, stang motor mengenai belakang kanan bus kemudian terjatuh.

Hingga menyebabkan korban meninggal tempat kejadian perkara akibat benturan dengan aspal, karena korban dalam kondisi tidak mengenakan helm.

Seperti diberitakan sebelumnya, di . Seorang pelajar tewas ditabrak bus di Bogor. Tubuhnya ‘mandi darah' terkapar di tengah jalan. maut itu pun menghebohkan warga sekitar.

Bagian kepalanya luka parah hingga akhirnya terkulai dan jatuh. Kejadian itu pun membuat warga sekitar ribut, setelah diketahui bus yang menabrak korban itu berusaha kabur. Namun, aksi itu berhasil digagalkan warga.

Dalam video yang dilihat redaksi bogordaily.net, terlihat korban terkapar di tengah jalan bersimbah darah. Korban juga hanya ditutupi kardus, sebelum akhirnya di evakuasi dan dibawa ke rumah sakit.

Terdengar suara tangisan yang cukup keras di lokasi kejadian itu. Dalam video itu juga terlihat, korban akhirnya dibopong dan diangkut ke dalam sebuah mobil untuk dievakuasi dari tempat kejadian perkara.

Akibat itu, lalu lintas di ruas jalan tu pun mengalami kemacetan karena jadi tontonan warga.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here