Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorLakukan Monitoring, Pelda Hairul: Masyarakat Budiman Wajib Membayar Pajak

Lakukan Monitoring, Pelda Hairul: Masyarakat Budiman Wajib Membayar Pajak

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang diketuai oleh Pelda Hairul,  Kelurahan Mekarsari kembali melakukan giat . Pada giat kali ini Babinsa laksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) giat sosialisasi bermotor yang tidak bayar pajak diatas 5 tahun, Pada Senin, 22 Agustus 2022.

Kegiatan tersebut diadakan dalam rangka pemutihan dan pembayaran pajak roda empat. Lokasi kegiatan pajak berada di kantor kelurahan Mekarwangi RT 01/014, Kampung Setu Asem, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

“Pajak termasuk kedalam jenis pajak provinsi yang merupakan bagian dari pajak daerah. Dimana masyarakat yang baik dan berbudiman, terutama pengguna wajib hukumnya membayar pajak,” Tutur Pelda Hairul .W.

“Kegiatan ini juga berguna untuk masyarakat sebagai relakasi untuk pemanfaatan bagi masyarakat yang sudah telat membayar pajak diatas lima tahun keatas,” Ungkapnya menjelaskan kepada tim Bogordaily.

Adapun yang hadir dalam giat tersebut diantaranya adalah Bintara Pembina Desa (Babinsa), Lurah Mekarwangi, Staf Kelurahan, Ketua RW 07, Ketua RW 02, Ketua LPM dan warga masyarakat setempat.

Kegiatan sosialisasi tersebut berjalan lancar, aman dan tertib sesuai agenda yang dilaksanakan.

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

(Mutia Dheza Cantika)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here