Friday, 19 April 2024
HomeTravellingLokasi dan Harga Tiket Masuk ke Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang

Lokasi dan Harga Tiket Masuk ke Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang

Bogordaily.net – Terminal Wisata Grafika merupakan salah satu tempat wisata yang ada di Lembang. Berikut lokasi dan harga tiket masuk ke Wisata Grafika .

Destinasi wisata ini sudah dilengkapi dengan restoran dan penginapan yang terletak di kaki gunung dengan ketinggian mencapai 1400 meter di atas permukaan laut.

Objek wisata ini mempunyai udara yang sejuk dengan suhu mencapai 20 derajat celcius dan kontur tempat wisata yang berbukit serta banyak hutan pinus akan membuat liburan semakin menyenangkan.

Selain itu, Terminal Wisata Grafika ini juga menjadi tempat yang tepat untuk melaksanakan aktivitas outbound untuk keluarga, instansi, sekolah, maupun bersama keluarga.

Grafika bisa juga dijadikan tempat Prewedding, maupun hunting foto bagi mereka yang suka dengan dunia fotografi.

Selain dilengkapi dengan wahana outbound yang sangat menyenangkan, di sini kamu juga dapat masuk ke dalam kebun strawberry hanya dengan membayar tiket masuk sebesar Rp5.000 saja.

Selain itu, di dalamnya kamu juga dapat berinteraksi langsung dengan Rusa Timor yang dikonservasi di tempat ini, karena sudah sesuai dengan habitat aslinya.

Para pengunjung bisa memberi makan, serta berinteraksi langsung dengan burung-burung, serta rusa yang ada di Grafika , Lembang.

 

Lokasinya yang sangat strategis dan berdekatan dengan lokasi wisata yang lain membuat Grafika sangat mudah dikunjungi.
Apalagi seperti yang kita ketahui bahwa setiap jengkal tanah di Lembang merupakan keindahan alam dan hamparan wisata dengan berbagai konsep.

Lokasi dan Alamat Grafika

Lokasi Grafika satu arah dengan objek wisata Tangkuban Parahu. Adapun alamat Grafika berada di Jl. Raya Tangkuban Parahu, No. KM, 8, Cikole, Lembang, Kabupaten Barat (KBB), Provinsi Jawa Barat.

Harga Tiket Masuk Grafika Cikole

Harga tiket masuk Grafika Cikole Rp. 15.000 per orang.
Terdapat biaya terusan bagi setiap wahana wisata.

Jam Buka Grafika Cikole

Dalam kondisi normal, Terminal Wisata Grafika Cikole buka setiap hhari.
Wahana permainan Grafika Cikole buka dari pukul 09.00 – 18.00 saat weekend.
Wahana permainan Grafika Cikole buka dari pukul 09.00 – 17.00 saat weekday.
Penginapan Grafika Cikole buka 24 jam.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here