Tuesday, 7 May 2024
HomeBeritaManchester United Batal Lepas Aaron, Galau?

Manchester United Batal Lepas Aaron, Galau?

Bogordaily.net–  tampaknya batal pindah dari dan akan dipertahankan Erik Ten Hag pada musim panas ini.

Sejak Erik Ten Hag tiba di MU, sejumlah pemain digosipkan akan didepak. Salah satu pemain yang terancam didepak sang manajer adalah .

Bek kanan MU itu dinilai tidak cocok dengan skema permainan Ten Hag. Sehingga sang manajer memutuskan melepaskannya di musim panas ini.

Melansir Bola.net dari The Athletic, situasi transfer Wan-Bissaka kini sudah berubah. Ia kemungkinan besar akan bertahan di Old Trafford.

Kabarnya, serius ingin melepas Wan-Bissaka. Namun sayang respon yang mereka dapatkan tidak bagus. Sang bek cukup sepi peminat. Sebab mahar transfernya cukup mahal dan di sisi lain sang bek memiliki gaji yang tinggi.

Beberapa klub seperti Crystal yang mencoba meminjam sang bek. Namun tawaran mereka terlalu rendah sehingga transfer ini gagal.

Tak hanya itu laporan juga menyebutkan bahwa di H-2 penutupan bursa transfer musim panas 2022/23 ini, Ten Hag memutuskan untuk tidak lagi menjual Wan-Bissaka.

Ini disebabkan waktunya sudah terlalu mepet. Ia takut tidak bisa mendapatkan pemain yang ia butuhkan dengan cepat.

Jadi ia memilih mempertahankan sang bek dan menjadikannya backup Diogo Dalot di skuat Setan Merah.

Sementara itu meski jadi pemain pelapis, Erik Ten Hag dilaporkan tidak akan terlalu sering memarkir Wan-Bissaka di timnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here