Friday, 26 April 2024
HomeBeritaMantan Pacar Ryan Giggs Ngaku Diusir Tanpa Busana

Mantan Pacar Ryan Giggs Ngaku Diusir Tanpa Busana

Bogordaily.net– saat ini sedang menghadapi sidang kekerasan domestik terhadap kekasihnya. Sang mantan pacar itu pun mengungkap tindak kekerasan yang diduga dilakukan Legenda Manchester United itu ke pengadilan.

disidang terkait kasus kekerasannya terhadap sang mantan, dan adiknya Emma. Greville mengaku awalnya berhubungan baik dengan Giggs dan mangakui kalau pria 48 tahun itu sebagai pasangan sejiwa.

Sebagaimana dilansir DetikSport, situasi itu kemudian berubah dengan Giggs bersikap abusif dan kasar. menolak seluruh tuduhan yang diarahkan kepadanya sebagaimana dilaporkan BBC.

.(Twitter/Mirror.co.uk/Bogordaily.net)

Giggs didakwa melakukan kekerasan terhadap Greville dan adiknya, yang terjadi pada 1 November 2020 di rumahnya di Worsley, Greater Manchester. Dalam pengakuannya, Greville mengungkap bahwa ia ditanduk dengan kepala oleh Giggs saat berencana pergi dari rumah bekas pemain sayap itu.

“Saya saat itu merasa perlu melakukan sesuatu buat diri saya sendiri. Semua hal sudah dirampas dari saya. Saya perlu mengambil sedikit kendali,” kata Greville soal keputusannya untuk mengakhiri hubungan dengan Giggs.

Pada kesempatan lain, Greville menceritakan bagaimana Giggs mengamuk di hotel saat menanyakan pesan-pesan yang dikirimnya ke perempuan lain. Akibat konfrontasi itu, Giggs menggenggam pergelangan tangan Greville dan menyeretnya ke luar kamar hotel dalam kondisi telanjang bulat.

Greville merasa dipermalukan dan dihinakan atas kejadian itu. Perempuan 36 tahun itu sebelumnya juga menjelaskan ke detektif yang menangani kasus ini, bahwa ia menemukan bukti Giggs punya hubungan dengan delapan perempuan lain dalam rentang enam tahun terakhir sebelum November 2020.

Greville juga menjelaskan bagaimana hubungannya. Meski pernah mencoba memutus kontak dengan mem-block telepon dan email, ia mengaku sempat sulit lepas dari .

Semengara itu sebelumnya telah mundur dari jabatannya sebagai manajer tim nasional Wales pada Juni lalu.***

(Riyaldi Suhud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here