Mantan Pacar Ryan Giggs Ngaku Diusir Tanpa Busana

Menu

Mode Gelap
Terbaru! Ini Lokasi Sim Keliling Kota Bogor, Jumat 30 Sepember 2022 Lagi! Kota Bogor Hujan Hari Ini, Jumat 30 September 2022 Melonjak Rp 10 ribu Per Gram, Cek Harga Emas Antam Hari Ini Terbaru! Ini Lokasi Perpanjang SIM Kota Bogor, Kamis 29 September 2022 Siap-siap Payung, Kota Bogor Hujan Hari Ini, Kamis 29 September 2022

Sport · 10 Agu 2022 11:51 WIB

Mantan Pacar Ryan Giggs Ngaku Diusir Tanpa Busana


 Ryan Giggs. (Reuters/Detik.com/Bogordaily.net) Perbesar

Ryan Giggs. (Reuters/Detik.com/Bogordaily.net)

Bogordaily.net– Ryan Giggs saat ini sedang menghadapi sidang kekerasan domestik terhadap kekasihnya. Sang mantan pacar Ryan Giggs itu pun mengungkap tindak kekerasan yang diduga dilakukan Legenda Manchester United itu ke pengadilan.

Ryan Giggs disidang terkait kasus kekerasannya terhadap sang mantan, Kate Greville dan adiknya Emma. Greville mengaku awalnya berhubungan baik dengan Giggs dan mangakui kalau pria 48 tahun itu sebagai pasangan sejiwa.

Sebagaimana dilansir DetikSport, situasi itu kemudian berubah dengan Giggs bersikap abusif dan kasar. Ryan Giggs menolak seluruh tuduhan yang diarahkan kepadanya sebagaimana dilaporkan BBC.

Kate Greville.(Twitter/Mirror.co.uk/Bogordaily.net)

Giggs didakwa melakukan kekerasan terhadap Greville dan adiknya, yang terjadi pada 1 November 2020 di rumahnya di Worsley, Greater Manchester. Dalam pengakuannya, Greville mengungkap bahwa ia ditanduk dengan kepala oleh Giggs saat berencana pergi dari rumah bekas pemain sayap itu.

“Saya saat itu merasa perlu melakukan sesuatu buat diri saya sendiri. Semua hal sudah dirampas dari saya. Saya perlu mengambil sedikit kendali,” kata Greville soal keputusannya untuk mengakhiri hubungan dengan Giggs.

Pada kesempatan lain, Greville menceritakan bagaimana Giggs mengamuk di hotel saat menanyakan pesan-pesan yang dikirimnya ke perempuan lain. Akibat konfrontasi itu, Giggs menggenggam pergelangan tangan Greville dan menyeretnya ke luar kamar hotel dalam kondisi telanjang bulat.

Greville merasa dipermalukan dan dihinakan atas kejadian itu. Perempuan 36 tahun itu sebelumnya juga menjelaskan ke detektif yang menangani kasus ini, bahwa ia menemukan bukti Giggs punya hubungan dengan delapan perempuan lain dalam rentang enam tahun terakhir sebelum November 2020.

Greville juga menjelaskan bagaimana hubungannya. Meski pernah mencoba memutus kontak dengan mem-block telepon dan email, ia mengaku sempat sulit lepas dari Ryan Giggs.

Semengara itu sebelumnya Ryan Giggs telah mundur dari jabatannya sebagai manajer tim nasional Wales pada Juni lalu.***

(Riyaldi Suhud)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Prediksi Inter Milan vs AS Roma Malam Ini: Head to Head hingga Susunan Pemain  

1 Oktober 2022 - 08:30 WIB

Keren Dimas Drajad! Persikabo Kalahkan Bali United 2-1

30 September 2022 - 23:28 WIB

Prediksi, Susunan Pemain, dan Head to Head Arsenal vs Tottenham

30 September 2022 - 22:43 WIB

Catat! Jadwal MotoGP di Mandalika

30 September 2022 - 18:34 WIB

Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan Kesembilan Sabtu 1 Oktober 2022

30 September 2022 - 18:14 WIB

Jadwal Lengkap Liga Spanyol Pekan Ketujuh Minggu 3 Oktober 2022

30 September 2022 - 18:09 WIB

Trending di Sport