Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanMantul! Lagu 'Sang Dewi' Lyodra dan Andi Rianto Jadi Trending 1

Mantul! Lagu ‘Sang Dewi’ Lyodra dan Andi Rianto Jadi Trending 1

Bogordaily.net – Lagu “Sang Dewi” yang sebelumnya telah dinyanyikan oleh Diva Indonesia, bersama dengan komposer kenamaan tanah air Andi Rianto jadi setelah di-remake Lyodra.

Diketahui dari Instagram pribadi milik yang memiliki nama akun @lyodraofficial, remake lagu dirinya dengan Andi Rianto telah rilis dan dapat diakses di seluruh platform musik digital pada hari Jumat, 12 Agustus 2022, pukul 00.00 WIB beberapa waktu yang lalu.

“Kehadiran “Sang Dewi” semakin dekat. Jumat ini jam 00.00 WIB, stay tuned. Pre-save/Pre-add kolaborasi apik aku dan @andirianto_official di link pada bio! Ngga sabar ngasih liat hasilnya ke kalian semua!” tulis akun pribadi @lyodraofficial dalam unggahan trailer remake lagu “Sang Dewi” tersebut di Instagramnya.

Berhasil Duduki 1 Di YouTube dalam Waktu 15 Jam Penayangan

Berdasarkan informasi akun Instagram pribadi milik yang memiliki nama akun @lyodraofficial, Music Video “Sang Dewi” remake lagu dan Andi Rianto berhasil menduduki trending 1 umum di YouTube hanya dalam 15 jam perilisannya.

“OMG ya Tuhan Yesus. Trending #1 guys dalam waktu 15 jam penayangan di YouTube Lyodra Official. Dengan bangga aku persembahkan karya yang indah indah ini buat seluruh pencinta musik Indonesia kiranya suka dan berkenanberkenan. Selamat dan terima kasih buat mas @andirianto_official, label aku @universalmusicindonesia, management aku @starmedianusantara, vocal director aku @irvnat, kak @upieguava, yang membuat MV ini luar biasa keren. Tidak lupa mylyodra yang selalu support. I love you guys,” tulis dalam akun Instagram miliknya beberapa waktu lalu.

Saat menduduki posisi 1 di trending umum di YouTube, jajaran trending 3 besar umum di YouTube diisi oleh Girl Group K-POP asal Korea Selatan, yaitu BLACKPINK dengan merilis teaser masing masing-masing member untuk single comeback mereka “Pink Venom” beberapa waktu lalu.

Hingga hari ini, remake lagu “Sang Dewi” dan Andi Rianto masih menduduki berbagai chart musik di Indonesia seperti YouTube, Spotify, JOOX, Resep, dan platform musik lainnya.

Wah, tentunya menjadi suatu kebanggaan bagi diberikan kepercayaan untuk menyanyikan kembali lagu “Sang Dewi” dengan aransemen dan nuansa baru yang sebelumnya telah dinyanyikan oleh bersama dengan Andi Rianto.***

 

(Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here