Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaMenang Lagi, Persikabo Makin Trengginas

Menang Lagi, Persikabo Makin Trengginas

Bogordaily.net – Menang lagi, makin trengginas. Tim kebanggaan warga Bogor sukses mengajar Persis Solo 2-0 dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu 7 Agustus 2022.

Gol 1973 dicetak legiun asingnya, Lucas Gama pada menit ke-69 lewat heading terarah. Ini merupakan gol perdana Lucas Gama di Indonesia dalam kompetisi Liga 1.

Gol kedua 1973 dicetak Gustavo Henrique pada menit ke-73 memanfaatkan umpan silang Bruno Dybal.

Lucas Gama mampu mengoyak gawang Persis Solo pada menit ke-69. Gol bermula dari tendangan sudut dari Tomoki Wada, bola mengarah ke kepala Lucas Gama.

Fabiano Beltrame yang menjaga Lucas Gama gagal mengantisipasi tendangan sudut dari Tomoki. sementara unggul 1-0 pada menit ke-69.

menambah gol memasuki menit ke-73. Gustavo Henrique menambah gol pada menit ke-73 memanfaatkan umpan silang yang dilepaskan Bruno Dybal melewati Fabiano Beltrame dan Jaimerson Xavier.

Permainan tim makin trengginas dengan skor 2-0 tersebut. Sekaligus mendongkraknya di papan klasemen sementara.

Kekalahan itu membuat Persis Solo semakin terbenam di dasar klasemen sementara dan satu-satunya tim yang belum meraih satupun poin.

Selain itu, hasil minor ini, posisi pelatih Persis Solo, Jacksen F Tiago dalam tekanan besar dan di ujung tanduk. Desakan untuk memecat Jacksen Tiago semakin santer.

Daftar susunan pemain 1973 versus Persis Solo:

1973: Moch Diky Indriyana; Gilang Ginarsa, Lucaas Gama. Munadi, Lucky Octavianto; Manahati Lestusen, Tegar Infanteri; Syahrul Lanisari, Roni Sugeng, Gustavo Barbosa; Muhammad Dimas Drajad.

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

Persis Solo: Muhammad Riyandi; Eky Taufik, Fabiano Beltrame, Jaimerson Xavier, Abduh Lestaluhu; Taufiq Febriyanto, Chrystna Bagascara; Hamsa Lestaluhu, Alexis Messidoro, Althaf Indie; Samsul Arif.

Pelatih: Jacksen F Tiago

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here