Friday, 26 April 2024
HomeHiburanMertua Meninggal karena Kecelakaan di Tol Pemalang-Batang, Arumi Bachsin Mohon Doa

Mertua Meninggal karena Kecelakaan di Tol Pemalang-Batang, Arumi Bachsin Mohon Doa

Bogordaily.net–  tengah berduka lantaran , sang mertua atau ayah dari suaminya, Emil Elestianto Dardak meninggal dunia dalam di Tol Pemalang-Batang, Jawa Tengah, hari ini, Sabtu, 20 Agustus 2022.

Arumi pun memohon doa untuk sang ayah mertua.

“Mohon doa terbaik untuk ayahanda kami, agar mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya. Amin YRA,” tulis di akun Instagram pribadinya @arumibachsin_94, Sabtu, 20 Agustus 2022.

Sebelumnya diberitakan terjadi di ruas Tol Pemalang-Batang antara sebuah mobil dengan truk, Sabtu, 20 Agustus 2022. Seorang penumpang Kijang Innova nopol B 2739 UFZ, warga Komplek Binamarga, Pondok kelapa, Duren sawit, Jakarta meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kondisi mobil yang ditumpangi ayah Wagub Jatim setelah terlibat terjadi di ruas Tol Pemalang-Batang, Sabtu, 20 Agustus 2022. (Dok Humas Polda Jateng/SuaraJawaTengah.id/Bogordaily.net)

Hermanto tak lain merupakan ayah Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak yang juga mantan Wakil Menteri Pekerjaan Umum era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

bermula saat mobil Innova menempuh perjalanan masuk dari gerbang Tol Kalikangkung dengan tujuan Jakarta yang melaju di lajur dua dengan kecepatan 100Km/Jam.

dan suami, Emil Elestianto Dardak. (Instagram/@arumibachsin_94/Bogordaily.net)

Setibanya di lokasi kejadian, pengemudi Innova Angga Saputra warga asal kampung Ragamukti Citayam Tajurhalang, Kabupaten Bogor diduga mengantuk sehingga menabrak bagian belakang Truk Hino yang berada di depannya yang dikemudikan Siswoyo (31) warga asal Kabupaten Pati.

Kecelakaan mengakibatkan dua orang menjadi korban. Satu orang meninggal dunia yang tak lain mertua Arumi Bachsin atau ayah Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak sedangkan satu lainnya mengalami luka.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here