Friday, 19 April 2024
HomeNasionalMobile Banking Sempat Error, BCA Minta Maaf

Mobile Banking Sempat Error, BCA Minta Maaf

Bogordaily.net – Layanan Mobile Banking sempat gangguan siang ini, Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication , Hera F. Haryn mengakui sedang ada kendala terjadi pada layanan mobile banking, Senin 1 Agustus 2022.

Hera memohon maaf atas kendala yang terjadi. Dia menyatakan pihaknya sedang melakukan pemulihan dan perbaikan secepat mungkin untuk kendala yang terjadi.

“Sehubungan dengan adanya kendala pada mobile di siang hari ini, kami memohon maaf atas kendala dan ketidaknyamanan yang terjadi. Dapat kami sampaikan bahwa berupaya semaksimal dan secepat mungkin melakukan proses pemulihan dan perbaikan,” ungkap Hera dalam keterangannya, dikurip dari Detik, Senin Senin 1 Agustus 2022.

Sebagai informasi, Hera menyatakan nasabah tetap dapat melakukan transaksi finansial melalui kanal pembayaran lainnya yang dibuka Bank . Seperti internet banking (KlikBCA), aplikasi myBCA, EDC dan ATM .

Pihaknya juga mengimbau agar nasabah berhati-hati terhadap modus penipuan yang bisa terjadi dan mengatasnamakan Bank .

“Dalam kesempatan ini, kami juga menghimbau kepada nasabah untuk senantiasa berhati-hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan . Jaga selalu kerahasiaan data perbankan Anda,” kata Hera.

Sebelumnya, aplikasi Mobile Banking BCA error. Pengguna mulai mengeluh tak bisa melakukan transaksi siang ini.

“Mau transaksi siang ini nggak bisa, malah muncul pemberitahuan 205 terus tiba-tiba keluar dari aplikasi,” ujar salah satu pengguna Mobile Banking BCA, Sarasina.

Di Twitter keluhan juga mulai banyak bermunculan. Banyak warganet bertanya-tanya apakah aplikasi BCA Mobile error.

“Biuh @HaloBCA bca mobile lagi eror ya atau lagu maintenance?” ungkap akun @sul*********wan di Twitter.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here