Thursday, 16 May 2024
HomeKabupaten BogorMotor Wartawan Bogor Digondol Maling, Nih Penampakannya!

Motor Wartawan Bogor Digondol Maling, Nih Penampakannya!

Bogordaily.net – Motor wartawan Bogor digondol maling. Pelaku pencurian kendaraan motor itu kepergok kamera Closed Circuit Television (CCTV) saat hendak melancarkan aksi kejahatannya di parkiran kos-kosan Cempaka 57, Kampung Amaliah RT 04/05, Desa Ciawi, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor.

Aksi tersebut berhasil ditangkap CCTV pada pukul 4:30 WIB, Sabtu, 27 Agustus 2022. Diketahui pencurian tersebut ternyata milik salah satu jurnalis lokal Bogor dengan nomer kendaraan F 2855 FCS.

Saat ini korban sudah melakukan pembuatan laporan ke pihak kepolisian dengan nomer: STPL/ 137/ B/ VIII/ 2022/ JBR/Res Bgr/ Sek Ciawi. Dalam rekaman CCTV tersebut terlihat pelaku pencurian membobol pintu pagar sehingga membawa kabur motor milik Jurnalis.

“Saya baru tau kendaraan saya hilang saat akan pergi bertugas untuk meliput, tiba-tiba datang penjaga kosan mengatakan bahwa kendaraan saya dicuri,” ujar Firman korban pencurian kendaraan roda dua.

“Saat ini saya sedang membuat laporan kehilangan ke Polsek Ciawi karena mengingat lokasi tersebut juga sering terjadi pencurian,” jelasnya.

Pihaknya menuturkan, agar pemilik kos-kosan lebih meningkatkan keamanan baik dari kamera pengawas maupun dari penjagaan di sekitar tempat kejadian karena hal ini sudah ketiga kalinya.

Alvi selaku penjaga Kos Cempaka 57 pun menuturkan, bahwa dirinya baru sadar telah terjadi kehilangan kendaraan roda dua dikarenakan pintu gerbang yang sudah terbuka dengan lebar.

“Saya baru tau saat saya mau bersih-bersih halaman kosan, saya melihat gembok sudah berada disamping pagar dan sudah terbuka lebar,” ungkap Alvi.

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here