Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorNgeri! Mobil Terbakar Hebat di Pintu Tol Exit Summarecon Bogor

Ngeri! Mobil Terbakar Hebat di Pintu Tol Exit Summarecon Bogor

Bogordaly.net – Sebuah di pintu tol Jagorawi arah Ciawi persis di pintu tol exit Summarecon Bogor. Mobil SUV berwarna putih terbakar hebat pada Kamis, 25 Agustus 2022, sekitar pukul 21.40 WIB

Akibat kebakaran itu, sejumlah warga yang berada disekitar kejadian itu pun langsung berkerumun dan berusaha melakukan evakuasi.

Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut dan korban jiwa dalam kebaran itu. Kini sedang dalam penanganan polisi.

Dari Informasi yang berhasil dihimpun, awalnya mobil itu berjalan lancar dan tanpa kendala. Namun, saat melintasi di pintu tol exit Summarecon Bogor mobil tiba-tiba terbakar. setelah menabrak truk besar yang sedang berhenti di sisi kiri jalan tol.

Semula api memercik kecil, lalu membesar hingga akhirnya berkobar membakar nyaris seluruh mobil tersebut. Dalam video yang beredar nampak sejumlah orang mengerubungi kobaran api itu.

Dalam video tersebut juga dijelaskan ada satu korban akibat kebakaran itu. dalam potongan video singkat itu memperlihatkan mobil sudah terbakar hebat.

Api berkobar sangat besar di bagian depan mobil SUV berwarna putih. Bagian depan mobil sudah meleleh. Mobil itu terbakar persis di pintu masuk tol pintu tol exit Summarecon Bogor.

“Ada kebakaran di Summarecon Bogor, ada korbannya satu,” ucap suara dalam video yang beredar itu.

Hingga berita ini diturunkan belum ada penjelasan resmi mengenai penyebab kebakaran itu. Kini masih dalam penanganan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here