Saturday, 20 April 2024
HomeKota BogorPedagang Masih Berjualan di Trotoar, Camat Boteng Janji Minggu Depan Pasar Mawar...

Pedagang Masih Berjualan di Trotoar, Camat Boteng Janji Minggu Depan Pasar Mawar Beroperasi

Bogordaily.net – Para pedagang masih berhamburan berjualan di trotoar di eks Presiden Theater, Ciwaringin, Kota Bogor.

Soal ini, Camat Bogor Tengah, Abdul Wahid, menargetkan pemindahan Pedagang Kaki Lima (PKL) di pinggir jalan serta trotoar kawasan eks Presiden, Kota Bogor, akan kembali ke dalam satu minggu.

“Rencananya Minggu depan. Kita lagi nunggu arahan pak kasat dan PD Pasar. Sosialisasi terus kita sampaikan,” kata Camat Bogor Tengah, Abdul Wahid kepada Bogordaily.net, Senin 1 Agustus 2022.

Wahid menambahkan, pihaknya sudah melakukan sosialisasi kepada para pedagang, mengenai pemindahan para pedagang ke .

“Sosialisasi terus kita sampaikan, coba komunikasi sama Satpol PP,” tutup Wahid.

Pantauan Bogordaily.net pada Senin 1 Agustus 2022, di pinggir jalan serta trotoar kawasan eks Presiden Theater pukul 01.00 WIB, banyak pedagang sayuran yang masih berjualan di trotoar jalan, bahkan berhamburan merangsek ke bahu jalan.

Kebanyakan dari para pedagang yang masih berjualan di Pasar Presiden, menjual sayur mayur, seperti kol, buncis, sawi, cesin, brokoli, dan jenis sayuran lainnya.

Aktivitas jual beli pun, ramai lancar tak ada halangan, padahal seharusnya area tersebut sudah disterilkan oleh petugas agar bersih dari para pedagang.

Tak hanya itu, tampak juga sejumlah mobil angkutan kota (angkot) atau mobil pick up, turut menurunkan sayur mayur ke kawasan itu, tepat di depan lapak para penjual.

(Muhammad Irfan Ramadan/Riyaldi Suhud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here