Wednesday, 24 April 2024
HomeKota BogorPelda Dedy Saprudin Laksanakan Penimbangan Balita dan Imunisasi Anak Nasional

Pelda Dedy Saprudin Laksanakan Penimbangan Balita dan Imunisasi Anak Nasional

Bogordaily.net, melaksanakan Bulan Penimbangan Balita dan Bulan Imunisasi Anak Nasional () di Kampung , Kelurahan Kebon Kalapa, Kecamatan Bogor Tengah, , Kamis 18 Agustus 2022.

Pelda Dedy Saprudin mengatakan bahwa, tengah melaksanakan penimbangan balita dan juga pemberian Viatamin A untuk para balita.

“Pada hari Kamis tanggal 18 Agustus 2022 pukul 08.00 WIB bertempat di RT 02/RW 05 Kelurahan Kebon Kalapa Kecamatan Bogor Tengah, , telah di laksanakan kegiatan bulan penimbangan balita/Vitamin A dan ,” ucapnya.

Lanjutnya, kegiatan tersebut dilaksanakan rutin setiap bulan untuk pemeriksaan pertumbuhan anak dan juga melaksanakan penyuntikan guna mencegah terjadinya stunting pada anak balita.

“Dilaksanakan secara rutin setiap bulan untuk pemeriksaan pertumbuhan anak melaksanakan penimbangan memberikan vitamin A penyuntikan pengukuran tinggi dan berat badan guna mencegah terjadinya stanting pada anak balita,” jelasnya

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah Lurah Kebon Kalapa, , PLKB Kelurahan Kebon Kalapa, Bidan puskesmas merdeka, Kader PKK Kelurahan Kebon Kalapa. Diketahui selama kegiatan berjalan dalam keadaan aman dan tertib.

(Albin)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here