Thursday, 28 March 2024
HomeKota BogorPeltu Bambang Gunawan Monitoring Giat Lomba HUT ke-77 RI

Peltu Bambang Gunawan Monitoring Giat Lomba HUT ke-77 RI

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa () Kelurahan Muarasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Peltu Bambang Gunawan, perlombaan anak-anak dalam peringatan HUT  ke-77 tahun Republik Indonesia (RI).

giat perlombaan tersebut berlangsung di wilayah binaan yakni Kelurahan Muarasari pada Minggu 21 Agustus 2022, pukul 08.00 WIB.

Peltu Bambang Gunawan menjelaskan bahwa, perlombaan anak-anak tersebut dalam rangka peringatan HUT RI ke 77 tahun bulan Agustus 2022 ini.

“Kita liat anak-anak begitu bersemangat dan ceria mengikuti perlombaan yang disediakan panitia ini. Mereka juga terlihat ketawa-ketawa, artinya dengan adanya perlombaan ini semoga bisa menumbuhkan rasa nasionalisme anak sejak dini,” kata Peltu Bambang Gunawan, Minggu 21 Agustus 2022.

Selanjutnya, kata Peltu Bambang Gunawan, perlombaan juga dilanjutkan oleh peserta orang dewasa, dengan berbagai macam perlombaan dan juga hadiah yang sudah disediakan panitia.

“Setelah anak-anak, ibu-ibu nya juga ikut perlombaan, banyak hadiah juga yang sudah disediakan panitian dalam peringatan HUT ke-77 tahun RI,” jelasnya.

Selama kegiatan berjalan dengan aman dan tertib, sehingga semua peserta bisa mengikutinya dengan nyaman dan lancar.

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here