Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorPeltu Memed Dampingi Penyerahan Bantuan Untuk Warga Tertimpa Musibah

Peltu Memed Dampingi Penyerahan Bantuan Untuk Warga Tertimpa Musibah

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0606 Tanah Sareal ikut aktif dalam membantu proses kegiatan penyerahan bantuan sosial berupa sembako dan kebutuhan lainnya kepada keluarga yang terdampak bencana di Kelurahan Tanah Sareal, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Tanah Sareal Sahib Khan, Lurah Tanah Sareal Yudi Cuandiana, Ketua RT.03 Lukman, BPBD Kota Bogor, anggota Satpol PP Kecamatan, Babinsa Peltu Memes Junaedi dan warga.

Peltu Memed Junaedi mengatakan, wilayah yang tertimpa musibah mendapatkan perhatian khusus dari Pemerintah setempat, dalam hal ini langsung memberikan bantuan berupa kasur lapangan 4 unit, selimut 4 unit, sembako, alat kebersihan dan alat-alat dapur.

“Penyerahan bantuan ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan perhatian pemerintah kepada masyarakat khususnya yang terdampak rumahnya hancur tertimpa tembok. Bantuan ini dengan tujuan untuk memberikan motivasi semangat sekaligus membantu meringankan beban bagi masyarakat yang terkena musibah,” kata Peltu Memes Junaedi, Rabu 31 Agustus 2022.

Semoga dengan adanya bantuan sosial seperti ini masyarakat dapat merasakan adanya kehadiran dan kepedulian TNI.***

Ibnu Galansa Montazerry
Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here