Monday, 20 May 2024
HomeKota BogorPeltu Memed Junaedi Monitoring Lomba Renang di Mila Kencana

Peltu Memed Junaedi Monitoring Lomba Renang di Mila Kencana

Bogordaily.net–  Kelurahan Tanah Sereal Peltu Memed Junaedi monitoring kegiatan perlombaan tingkat pelajar dan klub se-Kota Bogor tahun 2022, di kolam Milla Kencana, , Kota Bogor, Minggu, 28 Agustus 2022.

Peltu Memed Junaedi, mengatakan ia memantau kegiatan perlombaan tingkat pelajar dan klub se-Kota Bogor yang diikuti oleh 430 atlet.

“Pada hari ini Minggu 28 Agustus 2022, pukul 09.00 sampai dengan selesai, Babinsa melaksanakan kegiatan monitoring perlombaan ,” ujar Pelu Memed dalam keterangan yang diterima Bogordaily.net.

Babinsa Kelurahan Tanah Sereal memonitoring para atlet di kolam Mila Bogor, Minggu 28 Agustus 2022. (Istimewa/Bogordaily.net)

Selain itu tujuan diadakan kegiatan tersebut yakni sebagai wadah pembinaan klub dan pelajar serta mencari bibit dan bakat atlet terbaik di wilayah Bogor.

“Tujuannya sebagai wadah pembinaan klub dan pelajar di wilayah Bogor, mencari bibit dan bakat untuk berjenjang ke tingkat yang lebih tinggi serta menanamkan sportifitas sejak dini,” paparnya.

Adapun hadiah hadiah yang diberikan yakni berupa piala, plakat, dan piagam penghargaan serta untuk atlet terbaik di berikan tambahan alat perlengkapan .

Sementara itu gaya yang dipertandingkan di antaranya, gaya kupu kupu, gaya punggung, gaya dada, gaya bebas, estavet 200 meter.

Selain Babinsa, kegiatan tersebut juuga turut dihadiri Ketua Pelaksana Arya, Babinkantibmas, serta berjalan dengan tertib dan lancar.(Albin/Bogordaily.net)

 

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here